Alhamdulillah Arsy Negatif Covid-19, Ashanty: Jangan Peluk Bunda Lagi

Tim Editor

Arsy (Foto: Instagram/@queenarsy)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah atau dengan sebutan The Hermansyah A6. Usai menjalani isolasi mandiri, Arsy Hermansyah dinyatakan sembuh alias negatif Covid-19. 

Melalui channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty merekam detik-detik Arsy Hermansyah dinyatakan sembuh dari Covid-Ia tak mau kehilangan momen tersebut. Pelantun "Jodohku" ini meminta agar Arsy jangan memeluknya lagi. 

"Arsy sekarang udah negatif, Arsy jangan peluk bunda lagi sayang, Arsy jangan nyentuh kita langsung keluar ya,” kata Ashanty melalui channel YouTube The Hermansyah A6, dikutip pada Selasa (2/3/2021).

Menuruti pesan dari bundanya, Arsy mengucapkan perpisahan kepada Ashanty yang masih menjalani isolasi mandiri.

"Dadah bunda," ungkap Arsy.

Arsy kini sudah bergabung dengan Anang Hermansyah dan adiknya, Arsya. Arsy dinyatakan negatif Covid-19 usai tiga kali melakukan swab PCR. 

Wajah anak berusia 6 tahun itu nampak bahagia dan berseri-seri usai sembuh dari Covid-19. Ke ruang keluarga, Arsy langsung berlari dan memeluk sang ayah, Anang Hermansyah.

Arsy negatif Covid-19 (Foto: YouTube/ THE Hermansyah A6)

Mengetahui putrinya sembuh dari Covid-19, Anang Hermansyah langsung menyambutnya dengan gembira.

"Seneng banget, sudah menghirup udara segar. Selama ini dia kan di dalam kamar terus," ujar Anang Hermansyah.

Arsy juga memeluk adiknya dan para pengasuhnya. Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat menjalani isolasi mandiri bersama Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah, Arsy mengatakan agak membosankan.

"Lumayan, bosen banget," kata Arsy.

Untuk menyambut Arsy yang dinyatakan negatif Covid-19, Anang Hermansyah menyediakan berbagai macam makanan. Mereka melahap makanan di ruangan terbuka di belakang rumah.

"Guys Arsy kan sudah sembuh kan, sekarang Arsy mau makan enak," tutur Arsy.

Tag: Ashanty Positif COVID-19 Arsy negatif covid-19 covid-19 ashanty Anang Hermansyah

Bagikan: