Segera Menikah, Desainer Busana Atta-Aurel Sebut Bakal Pakai Dua Baju Adat

Tim Editor

Aurel dan Atta Halilintar (Instagram Atta Halilintar)

ERA.id - Desainer busana pernikahan, Vera Anggaini membocorkan konsep busana yang akan dipakai di hari sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Vera menegaskan Aurel dan Atta akan menikah dengan dua pakaian adat. 

Aurel Hermansyah dikabarkan menghubungi pemilik Vera Kebaya, desainer busana pernikahan yang terkenal di kalangan para selebritas tanah air. Vera, pemilik dari Vera Kebaya mengaku dihubungi langsung oleh Aurel. 

“Yang bikin saya respect banget tuh dia (Aurel) langsung (hubungi) ya, tanpa (perantara) orang lain,” kata Vera Anggraini, dikutip YouTube KH Entertainment, Sabtu (6/2/2021). 

Lalu, kata Vera, Aurel mulanya hanya memesan busana untuk akad saja. Di mana Aurel memilih adat di proses sakral pernikahannya dengan Atta Halilintar. Namun seiring berjalannya waktu, anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu justru memesan busana untuk acara syukuran.  “Awalnya tuh hanya buat akad nikah, berkembang. akhirnya abis akad kan dia rencananya ada syukuran jadi sekalian sama (busana) syukuran,” ungkap Vera.

Vera/KH Entertainment

 

Terkait adat yang akan diusung Aurel dan Atta, Vera menjelaskan mereka memilih untuk memakai busana adat jawa dalam proses akad nikahnya. Namun kata Vera, pihaknya akan membuat busana adat jawa yang moderen dengan perpaduan kain batik. Hal ini ditetapkan sebagai busana akad lantaran Anang Hermansyah berasal dari Jember, Jawa Timur. 

“Tetap ada Jawanya. Jadi tetap pakai batik karena kan Mas Anang dari Jawa. Jadi pakai Jawa, pakai batik, model bajunya klasik,” tegas Vera. 

Bukan hanya memakai satu baju adat saja. Vera membocorkan Aurel dan Atta akan memakai busana adat lainnya, yaitu adat Minang. Pemilihan adat Minang ini mengarah pada Atta Halilintar yang memiliki darah Minang dari keluarganya. “Kebetulan Atta ada Minangnya jadi syukuran mungkin tradisional Minang,” ungkap Vera.

Aurel dan Atta/Youtube KH Entertainment

 

Lebih lanjut, terkait warna dan konsep busana adat Jawa dan Minang yang akan dipaki Aurel dan Atta, Vera menegaskan keduanya punya selera yang berbeda.  Aurel memilih dengan konsep elegant, sedangkan Atta memilih konsep simpel. “Dia karakternya lebih praktis. Orangnya kan sporty gitu ya, simple gitu kaya ‘duh jangan ribet-ribet' gitu,” tegas Vera. 

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih belum dipastikan kapan akan berlangsung. Semula keduanya merncanakan pernikahan pada 21 Maret 2021. Tetapi karena kondisi kesehatan keluarga Aurel sempat kurang sehat, sehingga acara pernikahan itu terpaksa diundur.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah pernikahan Atta Aurel pernikahan Atta Aurel diundur

Bagikan: