Heboh Tulisan Lama Nadya Arifta di Blog, Diduga Curhatan Tentang Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Instagram)

ERA.id - Kisah asmara Kaesang Pangarep memang sudah menjadin konsumsi publik saat ini. Setelah dikabarkan putus dengan Felicia Tissue, Kaesang diberitakan sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta. 

Hubungan keduanya terungkap setelah beredar potret mesra mereka di media sosial. Bahkan kisah pertemuan keduanya sudah diketahui publik karena terdapat blog yang diduna milik Nadya Arifta yang di dalamnya berisi cerita bagaimana pertemuannya dengan seseorang yang diduga sebagai Kaesang. 

Pada blog tersebut, Nadya menyebut seseorang yang ia ceritakan sebagai Hadiah. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berjumpa dengan Hadiah pertama kali di sebuah kedai kopi di Jakarta Pusat, pada November 2019 silam.

"Kami bertemu pada November 2019 lalu di salah satu coffee shop di bilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia lewat seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan menceritakan hal baik tentang Hadiah padaku," tulis Nadya Arifta, dilansir dari Instagram gosip pembasmi.kehaluan.reall, Senin (8/3/2021).

Pada blog tersebut, Nadya juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengagumi pria yang diduga Kaesang itu. Ketika mereka akhirnya berkerja dalam sebuah projek, Nadya mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan idolanya. Pertukaran pesan mereka yang awalnya sekedar untuk kerja sama berlanjut menjadi hubungan personal dan membicarakan hal-hal yang pribadi. 

Hadiah yang diduga Kaesang juga pernah memuji Nadya ketika ia bekerja sebagai MC, dan sempat meluangkan waktunya untuk membantu Nadya di pekerjaannya. Hingga akhirnya Kaesang mengajak dirinya untuk jalan bersama dan dianggap Nadya sebagai kencan pertama mereka. Kaesang membawanya ke berbagai tempat yang belum pernah ia datangi dan seolah Kaesang menjadi alasan ia mencoba segala hal baru.

"Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar. Kami menuju stasiu MRT HI dengan tujuan Blok M. Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pun aku belum pernah. Di awal perjalanan ia mengajaku ke tempat minuman boba favoritnya. Jujur, aku belum pernah minum boba. Karna dialah aku sampai sekarang sangat terkesan dengan Kokumu, boba kesukaan dia," lanjut Nadya Arifta. 

Lebih lanjut, Nadya juga mengatakan bahwa hubungan mereka semakin intens seiring berjalannya waktu. Setiap hari Sabtu keduanya akan lari bersama di Gelora Bung Karno, yang ketika pulang dari lari dirinya akan selalu memikirkan kebersamaan mereka sambil tersenyum. 

Mengakhiri tulisannya, Nadya menyatakan bahwa lelaki yang ia maksud itu bisa membaca tulisannya itu jika mereka berjodoh. 

"Oh ya, tulisan ini boleh kamu baca kalo kita ber-jodoh. Ok? Deal! Salam kangen, dari aku yang sedang menunggu kabarmu," tutup Nadya Arifta.

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue Nadya Arifta

Bagikan: