Bahagia Hidup Bersama karena Banyak Kesamaan, Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Berjodoh

| 09 Mar 2021 12:30
Bahagia Hidup Bersama karena Banyak Kesamaan, Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Berjodoh
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

ERA.id - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjalani biduk rumah tangga sudah 6 tahun lebih lamanya. Berbagai isu tak sedap terus menghampiri kehidupan pernikahan mereka. 

Yang paling mencuri perhatian adalah kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ahli tarot kondang, Denny Darko pun mencoba meramal Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina itu. 

Ia mengatakan janda anak satu itu dengan Raffi Ahmad bakal berjodoh. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bakal berjodoh karena memiliki banyak kesamaan.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Ya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berjodoh. Berjodohnya karena banyak kesamaannya, mereka ini mulai dari nol, meniti karir dari nggak punya apa-apa, sampai akhirnya mereka bisa sampai sekarang, dan mereka adalah artis serba bisa," ucapnya melalui channel YouTube Denny Darko, dikutip Selasa (9/3/2021).

Denny Darko mengatakan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memiliki kesamaan dalam merintis karier. Mereka menekuni satu-satu, Raffi Ahmad yang mulai dari dunia akting hingga tarik suara. Sementara, Ayu Ting Ting dari dunia tarik suara hingga akting.

“Raffi Ahmad, dari akting, komedi hingga menyanyi. Ayu Ting Ting dari menyanyi, akting, komedi, jadi kayak mereka ini ketemu. Banyak kesamaannya, karena banyak kesamaannya saya pikir mereka ini berjodoh satu sama lain," kata Denny Darko.

Seandainya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berjodoh, Denny Darko yakin kehidupan mereka sangat bahagia. Hal ini karena mereka memiliki banyak kesamaan.

"Saya pikir juga kalau mereka bersama, mereka akan happy banget, karena banyak kesamaan antar mereka. Saat mereka bareng entah kenapa obrolannya nyambung. Saat mereka ketemu akan banyak yang terwujud,” tutur Denny Darko.

Meski memiliki banyak kesamaan dengan Ayu Ting Ting, Denny Darko yakin Raffi Ahmad tidak akan berpaling dari Nagita Slavina. 

“Saya melihat Raffi Ahmad juga pria yang punya kehormatan, dan dia nggak akan melakukan hal itu tadi. Jadi melihat hubungan sekarang ini Raffi bahagia banget bersama Gigi dan Rafathar dengan bisnis yang menggurita seperti sekarang," ujar Denny Darko.

"Dia tidak akan melakukan hal yang serendah itu untuk sampai akhirnya dia akan mendekati Ayu Ting Ting,” lanjutnya.

Begitu pun dengan Ayu Ting Ting, Denny Darko yakin pelantun "Sambalado" itu tidak akan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Ayu pun saya pikir wanita yang terhormat, walaupun sebutuh itu nyari orang tua untuk Bilqis, tidak akan sebegitunya menjadi seorang pelakor,” tegas Denny Darko.

Rekomendasi