Heboh Felicia Tissue Dijodohkan dengan Anak Ahok, Nicholas Sean: Bukan Tipe Saya

| 12 Mar 2021 10:45
Heboh Felicia Tissue Dijodohkan dengan Anak Ahok, Nicholas Sean: Bukan Tipe Saya
Felicia Tissue dan Nicholas Sean (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Nama anak pertama Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean dikaitkan dengan mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue. Ia dijodohkan oleh netizen dan dirasa cocok dengan Felicia. 

Sejak polemik kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia mencuat, nama Nicholas Sean muncul dan jadi pembicaraan hangat netizen. Nicholas Sean terus-terusan dijodohin dengan Felicia. 

Merespon perjodohan dari netizen, Sean akhirnya angkat bicara melalui Instagram. Ia meminta agar netizen tak lagi menjodohkan dirinya dengan Felicia. 

“Jangan jodohin saya sama siapa-siapa,” tulis Sean di Instagram.

Bukan hanya itu saja, pria kelahiran 17 September 1998 itu juga mengaku dirinya tidak punya cukup waktu untuk urusan cinta. Hal ini disebabkan kesibukan dirinya sebagai ilmuan.

“Saya enggak punya waktu buat cinta. Saya ilmuan gila. Saya harus fokus dengan sains,” tegas Sean. 

Isu perjodohan antara Sean dan Felicia ini muncul tak lama setelah berita kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia muncul. Netizen pun mulai beraksi dengan cocokologinya. 

“Feli cocok sm lu Sean,” kata @dennis_chen90. 

Sayangnya komentar itu langsung ditanggapi dengan tegas oleh Sean. Ia justru menyebut Felicia bukanlah tipe wanita idamannya. 

“Meh, bukan tipe saya lol,” balas Sean. 

Seolah menguatkan Felicia bukan tipenya, melalui Instagram Stories miliknya Sean lagi-lagi menyindir perjodohan netizen. 

Kala itu, pengusaha Rudy Salim membuat unggahan foto Sean dengan keterangan “Pacar Felicia? @nachoseann”. 

Sean pun membalas sekaligus menolak tudingan yang diarahkan kepadanya. “Jangan gitu dong Ko @_rudysalim. Saya sama staff ko Rudy aja, cakep-cakep lol,” balas Sean. 

Tak berhenti sampai di situ saja, netizen lainnya yang melihat respon Sean pun penasaran dengan tipe wanita idamannya. Bahkan dengan berani seorang netizen bertanya tipe wanitanya seperti mama muda.

Namun, lagi-lagi Sean melontarkan balasan yang cukup menohok. Ia menepis mama muda bukanlah tipenya, tapi dia lah tipe dari kebanyakan mama muda. 

“Tidak, sayangnya saya tipe mereka,” ujar Sean. 

Felicia Tissue dan Kesang Pangarep resmi putus usai kebersamaaan anak ketiga Presiden Jokowi dengan wanita lain tersebar di media sosial. 

Kaesang bahkan dituding ghosting karena tidak pernah menyebut kata putus dengan Felicia. Belum lagi Ibundanya, Meilia Liu ikut campur dengan kisah asmara anaknya. 

Rekomendasi