Teddy Larikan Aset Rp5 Miliar, Kuasa Hukum: Itu Uang Rizky Febian, Bukan Harta Warisan

| 12 Mar 2021 14:04
Teddy Larikan Aset Rp5 Miliar, Kuasa Hukum: Itu Uang Rizky Febian, Bukan Harta Warisan
Teddy dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Indosiar dan Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Kisruh harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih terus bergulir. Terakhir, Teddy dikabarkan meminta uang Rp750 juta kepada pihak Rizky Febian dengan alasan untuk mengurus biaya kehidupan anaknya, Bintang.

Pelantun "Cuek" ini menyetujui permintaan tersebut dengan syarat Teddy menyerahkan aset-aset miliknya seharga Rp5 miliar yang dulunya dikelola oleh mantan istri Sule.

Ferry Hudaya (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Ini kan dulu ini punya uang sekitar Rp5 miliaran, yang pada saat almarhumah hidup, dikelola oleh almarhumah," ujar Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian melalui channel YouTube CumiCumi, dikutip pada Jumat (12/3/2021).

Aset-aset Lina Jubaedah berupa kos-kosan rupanya menggunakan uang jerih payah dari penyanyi berusia 23 tahun itu. Sehingga, Rizky Febian meminta aset-aset tersebut untuk dikembalikan.

"Jadi ada yang dibelikan aset, bisa jadi atas namakan almarhumah atau siapapun. Tetapi, selama uang itu milik Rizky Febian, kita minta untuk dikembalikan," kata Ferry Hudaya.

"Jadi ini bukan harta warisan, tapi murni uang Rizky Febian," lanjutnya

Rupanya, Teddy sudah berjanji akan menyerahkan segala aset-aset Rizky Febian pada 1 Maret 2021. Namun, sampai sekarang belum ada sinyal atau itikad baik dari Teddy untuk mengembalikan sertifikat aset-aset seharga miliaran itu.

"Terlepas daripada dia minta waktu minggu depan, ya sesuai dengan surat kita 14 hari jatuh tempo pada 1 Maret," kata Ferry Hudaya.

Padahal, pihak Teddy telah ngotot minta uang sebesar Rp750 juta. Tetapi, satu pun aset-aset milik anak-anak Sule belum kunjung juga dikembalikan.

"Di sisi lain mereka sudah meminta uang Rp 500 juta untuk Bintang dan Rp 250 juta untuk katanya janji almarhumah umrahkan beberapa orang," tambahnya.

Apabila aset-aset milik Rizky Febian dan Putri Delina belum juga dikembalikan oleh Teddy, maka kasus akan siap ditempuh jalur hukum

"Tidak menutup kemungkinan kita ini mau melakukan langkah hukum. Jelas dong, kalau kita udah ambil langkah hukum kita nggak main-main," ucapnya.

Rekomendasi