Jual Aset Berharga, Netizen Duga Hotman Paris Lagi Bangkrut

| 12 Mar 2021 19:45
Jual Aset Berharga, Netizen Duga Hotman Paris Lagi Bangkrut
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficialf)

ERA.id - Pengacara kondang, Hotman Paris yang dijuluki sebagai miliarder memang dikenal dengan kehidupan yang serba mewah. Gaya glamornya beserta kekayaan dimilikinya yang kerap dipamerkan selalu menjadi sorotan netizen.

Namun, siapa sangka baru-baru ini Hotman Paris menjual salah satu aset rumah tiga lantai di kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. 

Bapak anak tiga ini membeberkan rincian bangunan seluas 417 meter dan luas tanah 311 meter. Dalam bangunan itu terdapat 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Setiap sidang Tilang atau sidang perkara korupsi dan pkpu pailit di pengadilan negri jak pusat ada ratusan orang butuh restoran utk makan!!Gedung mini ini terletak di depan pengadilan negri jak pusat!," jelas Hotman Paris pada Kamis (11/3/2021). 

Sayangnya, pengacara kondang berusia 61 menutup keterangan soal harga rumah tersebut. Hotman Paris mempromosikan  bangunan yang berada di daerah strategis itu cocok dijadikan sebagai lahan bisnis.

"Ada ratusan orang butuh restoran untuk makan! Gedung mini ini terletak di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat! Amat strategis untuk bisnis restoran, minimarket dan buka cabang bank," tulis Hotman Paris Hutapea.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen menduga Hotman Paris telah bangkrut.

"Nggak percaya kalo Bang Hotman lagi bangkrut," tulis @aria****

"Masa mau bangkrut, jangan dong bang jangan sampai bangkrut malu sama cincin," timpal @ucunk_*****

"Bangkrut," ungkap @gery_sia****67

"Bangkrut kah" kata @inttan*****

Rekomendasi