Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Datangi Konsultan Pernikahan, Rumah Tangga Bermasalah?

| 12 Mar 2021 18:15
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Datangi Konsultan Pernikahan, Rumah Tangga Bermasalah?
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (instagram @melaney_ricardo)

ERA.id - Jauh dari pemberitaan, ternyata rumah tangga yang sudah dijalani sebelas tahun oleh Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ini sedang menghadapi masalah. Bahkan untuk menghadapi masalah pernikahan mereka, Melaney dan Tyson memutuskan untuk mendatangi konsultan pernikahan.

Melaney mengungkapkan bahwa masalah dalam pernikahannya buka hanya kali ini saja terjadi. Ia juga menyatakan bahwa selama ini sudah beberapa kali Tyson mengajak dirinya untuk konsultasi mengenai pernihakan mereka, namun Melaney tidak pernah mau.

"Ini bertahun-tahun Tyson ngajak saya untuk konsultasi, saya gak pernah mau. Karena buat saya, mungkin karena saya publik figur saya gak mau nge-share sama orang," ujar Melaney Ricardo, dikutip dari tayangan channel YouTube Seleb Oncam News, Jumat (12/3/2021).

Namun Melaney akhirnya mengikuti saran Tyson untuk konsultasi karena ia berpikir bahwa jika memberi tahu tentang masalah yang dihadapinya pada orang yang tepat merupakan sebuah keputusan yang baik untuk pernikahan mereka.

"Tapi buat saya saat kita share sama orang yang tepat, sebetulnya kami tuh memberikan berinvestasi buat pernikahan kami kan. Karena kadang-kadang kami ribut berantem udahan gitu. Jadi hari ini for the first time, saya mengiyakan ajakan suami saya untuk datang ke konsultan," lanjut Melaney Ricardo.

Kemudian Melaney juga menjawab dengan tegas bahwa saat ini rumah tangganya dengan Tyson memang dalam masalah. Ia juga menambahkan bahwa memang benar membina rumah tangga itu memang sulit. Menurut Melaney yang dijalaninya saat ini merupakan usaha untuk kembali menyelaraskan hubungan dirinya dan suami yang datang dari kebudayaan yang berbeda.

"Apakah rumah tangga kami bermasalah? Yes. Apakah setiap saat? Gak juga, banyak bahagianya. Jadi kami berusaha untuk menyelaraskan perbedaan budaya," kata Melaney Ricardo.

Melaney juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Tyson sering tidak sependapat akan berbagai hal karena mereka berasal dari budaya yang berbeda. Dengan mendatangi konsultan Melaney mengatakan bahwa hal itu merupakan langkah yang baik untuk kembali mengukuhkan ikatan penikahan mereka.

Rekomendasi