Terbuka dan Suka Jadi Pusat Perhatian, Deretan Zodiak yang Ekstrovert

| 13 Mar 2021 06:05
Terbuka dan Suka Jadi Pusat Perhatian, Deretan Zodiak yang Ekstrovert
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Helena Lopes)

ERA.id - Sifat yang dimiliki oleh orang ekstrovert adalah kebalikan dari orang introvert, orang ekstrovert cenderung lebih sering menghabiskan waktu dengan bertemu banyak orang, lebih terbuka dan lebih banyak bicara.

Dilansir dari Thought Catalog, Sabtu (13/3/2021) menurut astrologi ada beberapa zodiak yang terbuka dan suka menjadi pusat perhatian. Berikut 4 zodiak yang ekstrovert.

1. Leo

Women Sitting Inside Bathtub

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Designecologist)

Leo termasuk zodiak yang paling ekstrovert. Mereka suka untuk menggelar dan mengikuti berbagai acara. Leo suka melakukan berbagai kegiatan dan petualangan. Leo adalah orang-orang yang suka keramaian.

2. Aries

Zodiak Aries dikenal tidak bisa diam. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan suka melakukan hal konyol. Aries memiliki kepribadian yang kuat dan dominan. Sehingga orang Aries memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi.

Seorang introvert pun suka berada di dekat Aries. Mereka adalah orang yang ditunggu-tunggu untuk muncul dalam sebuah pesta. Dimanapun ada Aries maka suasana akan langsung riang dan ramai.

3. Gemini

four person standing beside wall

Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Gemma Chua-Tran)

Gemini suka berpesta. Mereka tipe yang sangat antusias dalam sebuah pesta.Namun terkadang di lain waktu, Gemini juga suka menyendiri. Mereka suka untuk berpesta, kegiatan besar dan petualangan. Mereka kemudian akan menarik diri setelahnya. Hal itu karena Gemini seolah ingin melakukan periode pemulihan sampai kemudian siap untuk kembali pergi dan bersenang-senang.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak terikat, liar dan suka bersenang-senang. Sagitarius suka bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru. Mereka tidak tahan dengan kesendirian. Bukan karena mereka tidak mandiri, tetapi mereka menganggap dunia akan lebih berwarna-warni apabila dijelajahi.

Rekomendasi