Bikin Status Galau Pasca Lamaran Aurel-Atta, Netizen Minta Azriel Hormati Aurel

| 15 Mar 2021 10:25
Bikin Status Galau Pasca Lamaran Aurel-Atta, Netizen Minta Azriel Hormati Aurel
Azriel Hermansyah (Instagram @azriel_hermansyah)

ERA.id - Adik kandung Aurel Hermansyah, Azriel menuai kecerugiaan publik usai membuat status galau. Status itu dibagikan Azriel setelah prosesi lamaran Aurel dan Atta diselenggarakan. 

Melalui laman Instagram Stories miliknya, Azriel mengungkap keresahan dan juga kegalauannya. Ia menyinggung tentang hal yang sudah ia duga akan terjadi. 

“Sudah kuduga bakal terjadi... Cuman bisa ikhlas dan sabar..” tulis Azriel dengan latar hitam. 

Bukan hanya itu saja, di unggahan lainnya, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu membagikan ulang unggahan Ashanty.. 

Unggahan itu memperlihatkan kekompakan keluarga mereka bersama tim wedding organizer (WO) acara lamaran Aurel dan Atta. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya ke semua pihak yang telah membantu keluarganya. 

(Capture Instagram)

“Team yang selalu sabar dalam segala cobaan selalu ada buat keluarga saya dalam keadaan apapun.. terimakasih ya Allah,” tegasnya. 

Kedua unggahan yang dibagikan Jiel itu pun langsung mengundang berbagai pertanyaan dari netizen. Dari unggahan yang dibagikan akun gosip, banyak pihak yang menduga hal itu terkait teguran pihak KPI atas siaran langsung acara lamaran Aurel dan Atta. 

Namun di sisi lain ada yang menduga hal itu terkait kebaya Krisdayanti yang berbeda dengan Ashanty. Padahal statusnya Krisdayanti lah Ibu kandung dari Aurel. 

“Klo ga karena masalah kebayanya KD ya karena ditegur KPI mungkin,” tulis @armitad****. 

“Kayaknya sih masalah karena ditegur KPI deg,” timpal @nadivabo******. 

“Apa krn kebaya mimi cakeb banget yaaa??” ujar @venfer*****. 

“Sudah kuduga pasti gara2 warna ungu ya, biasanya kan hijau,” ucap @amiramd****. 

Terlepas dari penyebab status galau Azriel Hermansyah, banyak netizen yang mengingatkan dirinya untuk tetap menahan diri. 

Permintaan itu mengingat Aurel baru saja berbahagaia usai acara lamarannya dengan Atta Halilintar berjalan lancar. 

“Jiel ini lagi moments bahagia kakakmu. Jgn dibiasain curhat atau posting yg ngundang asumsi macem2 di sosmed. Jgn bikin situasi yg adem jadi keruh lagi, kasian aurel semisal dihubungkan kemana2 sama netijen,” komentar @leaas***. 

“Jiel ternyata keras kepala jg, kasian kakaknya lagi seneng, wlo ada konslet dikit tahan emosi, namanya jg acara mo di susun secara rapi pst ada minusnya, kan rencana manusia bukan rencana tuhan,” kata @renjanamari****. 

“Sudahlah jiel... toh semua sudah legowo datang dan support jangan mulai story story yg bikin heboh lagi dah... mending diam dan nikmati,” kata @baby_safa*****. 

Rekomendasi