Lama Dirahasiakan, Perseteruan Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel Hingga Saling Meludah Akhirnya Terbongkar

Tim Editor

CJR (Capture YouTube)

ERA.id - Perseteruan yang terjadi di antara Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel akhirnya terungkap. Kiky dan Aldi eks CJR membongkar pertengkaran mereka saat masih bergabung dengan Coboy Junior. 

Melalui kanal YouTube Teuku Rizky, keempat member Coboy Junior akhirnya bisa duduk bersama dengan formasi lengkap. Keempatnya membahas banyak hal tentang kesuksesan mereka semasa muda. 

Salah satu topik yang menarik ialah perseteruan yang terjadi di antara Iqbaal dan Bastian. Kiky dan Aldi mulanya menyindir kejadian yang tak terlupakan selama bareng Coboy Junior. 

CJR (Capture YouTube)

“Pasar festival kali ya,” kata Kiky. 

Iqbaal yang mendengar dan seolah mengingat pun langsung tertawa yang diikuti oleh Aldi dan Kiky. Namun ekspresi berbeda justru ditunjukkan Bastian. 

Bastian justru terlihat datar sekaligus bingung saat mendengar kata Pasar Festival. Aldi yang berada di sampingnya pun mencoba untuk mengingatkan Bastian dengan apa yang terjadi di Pasar Festival. 

“Lu berdua (Iqbaal dan Bastian) taekwondo depan sevel,” terang Aldi ke Bastian. 

Mendengar penjelasan dari Aldi, kekasih Sitha Marino itu pun langsung mengingat kejadian memalukan itu. Ia langsung memegang pundak Iqbaal, yang tak lain adalah lawan dari perkelahiannya. 

Tak mau membuat para fan bingung dengan apa yang dibicarakan, Kiky pun berusaha untuk menjelaskan apa yang terjadi di antara Iqbaal dan Bastian di masa lalu. 

“Dulu tuh Bastian sama Iqbaal ini adalah bukan nggak cocok ya emang musuhan aja gitu,” ucap Kiky. 

Sayangnya tudingan itu ditepis oleh Bastian dan juga pemeran Dilan itu. Bastian mengklaim ia dan Iqbaal tidak tidak pernah bermusuhan seperti yang dikatakan kedua sahabatnya. 

“Bukan musuhan, kita sebenernya saling sayang cuma saking sayangnya kejadian kaya gitu,” ujar Bastian. 

Begitu juga dengan Iqbaal yang setuju dengan pendapat dari Bastian. Aktor 21 tahun itu menegaskan dirinya dengan Bastian cukup akrab satu sama lain. Bahkan keduanya nyambung saat berbicara berdua. 

Hanya saja memang sempat ada perselisihan dan kondisi yang kurang menyenangkan di antara mereka berdua. 

“Sebenarnya kita ngobrol berdua gitu emang sebenernya nyambung dari dulu. Cuma ya gitu aja,” jelas Iqbaal. 

Kiky dan Aldi Akui Iqbaal dan Bastian Saling Lempar Ludah

Sayangnya pembelaan yang dilakukan Iqbaal dan Bastian kembali disinggung oleh Kiky dan Aldi. Kedua mantan member CJR itu justru membongkar kejadian yang tak terduga. 

Menurut Kiky, kejadian itu terjadi saat Coboy Junior baru saja mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Setelah acara selesai, Iqbaal dan Bastian justru bertengkar. 

Iqbaal dan Bastian bahkan disebut Aldi saling melempar air ludah satu sama lain. Kejadin itu pun membuat Aldi dan Kiky kebingungan. 

“Pih... pih... pih ludah-ludahan,” kata Aldi diikuti suara tawanya. 

“Udahlah itu kan masih muda,” balas Bastian. 

Kiky yang memulai memori lucu itu pun ikut memanasi Iqbaal dan Bastian. Ia berkata, “Lu bal puh (meludah). Gue sama Aldi ‘wei wei’ (menghindar),” 

Meski sempat mengalami hubungan yang tak baik di masa lalu, kini Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel sudah saling memaafkan. Mereka bahkan kembali menjalin hubungan dan persahabatan yang sempat renggang. 

Tag: Iqbaal Ramadhan Bastian Steel CJR

Bagikan: