Yakin Teddy Punya Pegangan Paranormal, Mbak You: Nyusahin Keluarga Sule, Uang Panas Dipakai Tidak Halal

Tim Editor

Kolase foto Teddy dan Mbak You (Foto: YouTube/Indosiar dan YouTube/Mbak You)

ERA.id - Belakangan ini, kisruh Teddy dan anak-anak Sule soal harta warisan lina Jubaedah makin memanas. Kabar terbaru adalah Teddy belum menyerahkan aset-aset milik Rizky Febian seharga Rp5 miliar. 

Aset-aset Lina Jubaedah menggunakan uang jerih payah Rizky Febian. Selain itu, Teddy juga ngotot meminta uang Rp750 juta dan menjual mobil pelantun "Cuek" itu untuk membayar lilitan hutang. 

Kisruh perebutan harta warisan mendiang Lina Jubaedah diterawang oleh paranormal kejawen kondang Mbak You. Ia mengaku tak kaget dengan masalah uang yang selalu dituntut Teddy. Namun, kasus akan terbuka secara perlahan.

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

"Saya tidak akan kaget kalo ada masalah uang dan uang. Karena apa, banyak kasus yang nanti terbuka pelan-pelan antara dengan adanya kang Teddy sama keluarga kang Sule," katanya melalui channel YouTube Mbak You, dikutip pada Selasa (16/3/2021).

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini mengatakan keluarga Sule begitu baik terhadap Teddy. Namun, Teddy kebingungan dan tak bisa hidup tanpa harta warisan almarhumah Lina Jubaedah. Menurutnya, Teddy hanya menyusahkan keluarga Sule.

"Kang Sule udah baik, begitupun dengan anak-anaknya udah baik menjaga almarhumah ibunya. Kang Teddy tapi perlu kehidupan dia mentok sana-sini nggak bisa. Nggak ada hak kang Sule mengurusi anaknya kang Teddy," papar Mbak You.

"Hanya belasan kasihan, rasa tanggungjawab empati mereka memberi. Tidak ada hak memberi apapun, karena kang Teddy tidak memberikan apapun, malah nyusahin iya," lanjutnya.

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

Jika mendapatkan harta warisan, Mbak You yakin Teddy yang akan berkuasa sepenuhnya. Ia percaya Teddy memiliki orang kepercayaan atau paranormal.

"Kalo uang, materi, kang Teddy yang atur. Kang Teddy sendiri yang muter-muter. Dia punya orang kepercayaan, ada paranormal juga yang ia percaya," jelas Mbak You.

Mbak You mengatakan sebagian harta warisan masih dipegang oleh Teddy. Ia menggunakan harta tersebut untuk hal-hal yang tidak baik. Sehingga, harta yang dipergunakan Teddy akan selalu habis.

"Uang panas dipake tidak halal jadi tidak berkah. Mau uang berapa pun jumlahnya akan habis, karena dipake tidak baik dan niatnya tidak baik dan tidak berkah. Jadi itu rejekinya anak-anaknya Kang Sule, rejekinya Teh Lina, uang-uangnya hak orang lain dipake (Teddy)," ujar Mbak You.

Mbak You mengatakan keborokan Teddy akan terbongkar satu persatu. Menurutnya, Teddy akan terperosok ke dasar jurang yang dibuatnya sendiri.

"Banyak hal terbuka satu-persatu. Dengan dia membuka diri, membuka omongan dan membuka suatu permasalahan, justru dia akan membuat lobang jurang sendiri untuk dia sendiri. Orang akan lihat siapa dia," tutupnya.

Tag: sule Mbak You Rizky Febian Lina Jubaedah Teddy ramalan mbak you

Bagikan: