Bongkar Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Mbak You: Ada Pihak Ketiga Ikut Campur

Tim Editor

Nathalie Holscher dan Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Bahkan, paranormal kejawen kondang Mbak You juga menanggapi perihal kisruh rumah tangga ayah Rizky Febian dengan Nathalie Holscher.

Mulanya, Mbak You membeberkan sifat dari Nathalie Holscher yang saat ini ditengah prahara kisruh rumah tangga dengan Sule.

"Nathalie tipe orang yang nyeleneh, tapi dia kalau sakit ya sakit dia tipe orang yang dibilang ga sakit padahal sakit," ujar Mbak You melalui kanal YouTube-nya, dikutip Senin (26/4/2021).

"Dia selama kenal dengan saya kalau udah sakit ya sakit, kuat ya kuat, belajar ya belajar. Dia apa adanya setahu saya," lanjutnya.

Saat bertemu dengan Nathalie Holscher, Mbak You merasa istri Sule memiliki masalah. Namun, mantan DJ berusia 28 tahun itu mencoba untuk bangkit dari kepurukannya. Ia juga mengakui adanya jarak antara Nathalie dan Sule.

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

"Tetapi dalam masalah ini memang karena waktu itu ketemu dan ada sesuatu yang beres. Saya tanya dan dia jawab," kata Mbak You.

"Memang ada berbagai permasalahan namun berusaha membangkitkan semangatnya karena bagaimanapun sedang menjajaki semuanya dan seperti ada jarak antara kang Sule sama Nathalie," lanjutnya.

Lebih lanjut, Mbak You menerawang ada beberapa pihak yang mencampuri urusan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Selain itu, Nathalie merasa tidak diinginkan dalam lingkaran keluarga Sule.

"Jadi ada beberapa pihak yang berusaha mencampuri urusan rumah tangga mereka, ada juga yang kesannya menekan Nathalie juga sehingga Nathalie jadi tidak nyaman kesannya bikin berubah. Jadi Nathalie merasa ada yang tidak diinginkan di keluarga itu. Ada beberapa bahasa tapi tidak bisa dibicarakan disini," jelas Mbak You.

Mbak You tak menutup kemungkinan ada pihak ketiga yang selalu ikut campur urusan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Sehingga, permasalahan menjadi kacau.

"Ada pihak ketiga yang ikut campur urusan keluarga mereka dan menjadi tidak nyaman. Takutnya suasana hati tidak bagus, kacau, atau galau dimasukin lagi ada pihak ketiga. Jadi agak kacau," tutur Mbak You.

Mbak You berharap agar permasalahan Nathalie Holscher dan Sule cepat terselesaikan. Ia tak menginginkan drama isu rumah tangga Nathalie dan Sule berakhir gugatan cerai.

"Masih banyak PR yang harus diselesaikan Nathalie dan kang Sule. Yang jelas anak mendukung semuanya soal perkawinan mereka. Jangan sampai putus hanya karena ada drama atau permasalahan

Tag: sule Mbak You Nathalie Holscher

Bagikan: