Teddy Minta Uang Rp750 Juta Hingga Larikan Aset Rp5 Miliar, Rizky Febian: Kenapa Dede Bintang Nggak Berdosa Dijadikan Alat?

Tim Editor

Teddy dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Indosiar dan Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Perseteruan Teddy dengan keluarga Sule soal perebutan hak warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih belum menemukan titik terang. Sampai saat ini, Teddy belum menyerahkan aset-aset milik mendiang Lina Jubaedah.

Aset-aset Lina Jubaedah rupanya menggunakan uang jeri payah Rizky Febian. Sehingga, pelantun "Cukup Tau" ini meminta aset sebesar Rp5 miliar tersebut dikembalikan. Teddy diberikan waktu selama 14 hari untuk mengembalikan aset.

Ferry Hudaya (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Ini kan dulu ini punya uang sekitar Rp5 miliaran, yang pada saat almarhumah hidup, dikelola oleh almarhumah," ujar Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian melalui channel YouTube CumiCumi, dikutip pada Rabu (17/3/2021).

Teddy berjanji akan menyerahkan segala aset-aset Rizky Febian pada 1 Maret 2021. Namun, sampai sekarang belum ada sinyal atau itikad baik dari Teddy untuk mengembalikan sertifikat aset-aset seharga miliaran itu.

"Terlepas daripada dia minta waktu minggu depan, ya sesuai dengan surat kita 14 hari jatuh tempo pada 1 Maret," kata Ferry Hudaya.

Padahal, Teddy telah ngotot meminta uang sebesar Rp750 juta. Rp500 juta dengan alasan untuk mengurus biaya kehidupan anaknya, Bintang. Sisanya, Rp250 juta untuk janji mendiang Lina Jubaedah untuk mengumrahkan beberapa orang.

"Di sisi lain mereka sudah meminta uang Rp 500 juta untuk Bintang dan Rp 250 juta untuk katanya janji almarhumah umrahkan beberapa orang," tutur Ferry Hudaya.

Sebelumnya, saat melakukan konferensi pers, Rizky Febian merasa kasihan terhadap adik tirinya, Bintang. Menurutnya, Teddy menjadikan Bintang sebagai alat.

Rizky Febian (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Yang saya sedihkan hingga detik ini, kenapa dede Bintang yang ngga berdosa sama sekali seperti dijadikan sebagai alat diri," papar Rizky Febian.

Putra sulung Sule dan Lina Jubaedah ini juga bingung dengan Teddy yang selalu membawa-bawa nama Bintang apabila membahas harta warisan.

"Dede Bintang yang enggak berdosa kenapa dipermainkan di media? bawa nama dede Bintang, ngomongin ahli waris bawa-bawa dede Bintang, kasihan maksud saya, (Bintang) masih kecil," tutur Rizky Febian.

Tag: sule Rizky Febian Lina Jubaedah Teddy Teddy Pardiyana

Bagikan: