32 Tahun Menikah, Terungkap Alasan Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih

Tim Editor

Aa Gym dan Teh Ninih (Instagram)

ERA.id - Pendakwah Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym melayangkan gugatan cerai kepada istri tercintanya, Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih. Diwakili oleh pengacaranya, Aa Gym mengungkap alasan gugat cerai istri tercintanya. 

Melalui kuasa hukumnya, Yoki M Sulaiman, Aa Gym mengungkap alasan cerainya dengan Teh Ninih yang sudah ia nikahi sejak 1988. Yoki menyebut ada ketidakcocokan lagi diantara Aa Gym dan Teh Ninih. 

“Aa mengajukan permohonan talak cerai karena adanya ketidakcocokan,” kata Yoki kepada wartawan, Rabu (17/3/2021). 

Sayangnya Yoki enggan menjabarkan permasalahan yang terjadi sehingga menimbulkan ketidakcocokan di antara Aa Gym dan juga Teh Ninih. 

Lalu, Yoki juga menyebut saat ini baik Aa Gym dan Teh Ninih sudah tinggal secara terpisah. Keduanya juga dikabarkan sudah pisah ranjang. 

Kendati sudah memilih untuk pisah rumah, Teh Ninih dikatakatan Yoki masih tinggal di Gegerkalong. 

“Masih tinggal di Gerlong, jadi kalau menyangkut hal apa alasan dan sebagainya itu kan terlalu privasi ya,” tegas Yoki. 

Persidangan pertama yang diagendakan oleh Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat terpaksa ditunda. Hal ini disebabkan tergugat dan penggugat berhalangan untuk hadir. 

Aa Gym dilaporkan sedang berada di luar negeri. “Aa nggak bisa hadir karena lagi di luar negeri. Mudah-mudahan di sidang selanjutnya bisa hadir,” kata Yoki. 

Isu perceraian yang menimpa rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya di tahun 2011 keduanya juga sempat diterpa isu cerai usai Aa Gym memilih untuk poligami. 

Tetapi di tahun 2013, keduanya memutuskan untuk rujuk dan memperbaiki rumah tangganya kembali. Dari pernikahan ini, Aa Gym dan Teh Ninih telah dikaruniai tujuh orang anak. 

Tag: aa gym Aa Gym Talak cerai Teh Ninih Teh Ninih Aa Gym cerai

Bagikan: