Aa Gym Dikabarkan Talak Tiga Teh Ninih, Postingan Anak Tiba-Tiba Hilang

| 01 Jan 2021 18:30
Aa Gym Dikabarkan Talak Tiga Teh Ninih, Postingan Anak Tiba-Tiba Hilang
Aa Gym (Instagram)

ERA.id - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT), KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dikabarkan telah menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainah.

Berita perceraian itu didapat melalui postingan Facebook putra keduanya, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Dalam unggahan tersebut Ghaza menyatakan sang ibu sudah dicerai talak tiga oleh Aa Gym.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza dalam akun Facebook-nya.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada masyarakat untuk tak bertanya tentang apa pun yang berkaitan dengan podok pesantren kepada sang ibu.

"Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih," sambungnya.

Namun tak lama memposting pengumuman itu Ghaza menghapus. Namun ia menulis alasan menghapus unggahan tersebut.Walau unggahan tersebut telah dihapus oleh Al, ia mengaku bahwa unggahan itu dihapus atas saran sang guru karena menyangkut soal urusan rumah tangga kedua orang tuanya.

Apabila terbukti benar, maka ini kali kedua Aa Gym menceraikan Teh Ninih. Seperti diketahui, sebelumnya Aa Gym menceraikan Teh Ninih pada 21 Juni 200 dan rujuk di Maret 2012.

Rekomendasi