Alasan Cerai Karena Sudah Tidak Cocok, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Atap

Tim Editor

Aa Gym dan Teh Ninih (Foto: YouTube/Trans TV)

ERA.id - Pendakwah Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjadi pusat perhatian publik. Sebab, pendakwah berusia 59 tahun itu mengugat cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainah atau Teh Ninih untuk kedua kalinya.

Aa Gym menguggat cerai istrinya di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada 3 Maret 2021. Kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Bandung, Mustop.

"Pengajuan pendaftaran perkara perceraian Aa Gym Gymnastiar mengakujan gugatan cerai pada Teh Ninih itu betul pada 3 Maret," ujar Juru Bicara PA Bandung, Drs. Mustopa SH seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Jumat (19/3/2021).

Sayangnya, persidangan pertama ini Aa Gym tidak hadir karena sedang berada di Taiwan dan hanya dihadiri kuasa hukum kedua belah pihak. Maka dari itu, persidangan pertama harus ditunda.

"Sidang pertama dari pihak Aa gym tidak hadir dari pihak istrinya tidak hadir hanya dihadiri kuasa hukumnya saja," papar Drs. Mustopa SH.

Meski begitu, Aa Gym dan Teh Ninih masih tinggal satu atap. Padahal, keduanya sudah pisah ranjang. 

“Rumah masih dengan teteh, masih di gerlong (Bandung),” ujar kuasa hukum Aa Gym, Yoki.

"Kelihatannya sih sudah (pisah ranjang)," lanjutnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Aa Gym enggan membeberkan alasan rinci mengapa kliennya ingin bercerai dengan Teh Ninih. Namun, alasan terkuat keduanya berpisah karena sudah tidak cocok.

"Detailnya kan kita nggak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagi," tutur Yoki.

Tag: aa gym Aa Gym Talak cerai Teh Ninih Teh Ninih

Bagikan: