Aprilia Manganang Resmi Ubah Nama Jadi Aprilio Perkasa Manganang

Tim Editor

Aprilia Manganang berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang (Dok. Era.id/Angga)

ERA.id - Eks pevoli putri sekaligus Serda Aprilia Manganang menjalani sidang perubahan jenis kelamin dan pergantian nama di Pengadilan Negeri Tondano yang dilakukan secara virtual pada Jumat, 19 Maret 2021. 

"Lima orang saksi, yang pertama saksi satu ayah, Akib Manganang dari pemohon, kedua ibu kandung Suryati, ketiga ialah Michael sebagai teman pemohon, keempat kolonel spesialis bedah, kelima ahli spesialis jiwa ini yang kita hadirkan," ujar hakim ketua melalui virtual yang dilaksanakan di Markas Besar TNI AD Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat pada Jumat (19/3/2021).

Ayah dan ibunda Aprilia Manganang berjanji sebagai saksi dalam pergantian status anaknya menjadi pria. Tak hanya itu, teman Aprilia Manganang juga ikut bersumpah di Pengadilan Negeri Tondano yang dilakukan secara virtual.

"Tangan kanan tangan kiri diatas Alkitab, saya menghafalkan janji ibu bapk melafalan janji saya ucapkan saya berjanji sebagai saksi, dalam perkara ini. akan memberikan keterangan yang benar, tidak lain daripada yang sebenernya. semoga tuhan menolong saya," ujar ketiganya secara kompak.

Aprilia Manganang berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang (Dok. Era.id/Angga)

Aprilia Manganang telah mengajukan permohonan mengganti nama jadi Aprilio Perkasa Manganang. Pihak pemohon berharap sidang permohonan pergantian identitas dari Aprilia Santini Manganang menjadi Aprilio Perkasa Manganang. 

Nama baru itu diharapkan bisa diterapkan di dukcapil secara resmi. Berarti, kartu tanda penduduk dan akte kelahiran juga akan berganti nama menjadi Aprilio Manganang.

Tag: aprilia manganang aksi aprilia manganang Aprilio Perkasa Manganang nama baru Aprilia Manganang

Bagikan: