Sambil Menangis Anang Hermansyah Beri Pesan Menyentuh untuk Aurel Jelang Pernikahan: Kuatkan Sabarmu

Tim Editor

Anang Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

ERA.id - Anang Hermansyah bersiap untuk melepas putri tercintanya, Aurel Hermansyah untuk menikah dalam waktu dekat. Menjelang pernikahan, Anang pun memberikan pesan menyentuh untuk Aurel.

Pada momen siraman yang digelar oleh keluarga Anang Hermansyah, Jumat (19/3/2021), Anang berkesempatan untuk memberikan pesan ke putri tercintanya, Aurel Hermanysah

Saat itu, Aurel lebih dulu meminta izin ke Ayah dan Bundanya untuk menikah dengan kekasih pilihan hatinya, Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar. Pada kesempatan itu juga, Aurel menyampaikan permohonan maafnya apabila selama ini melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Loli mohon izin dan mohon doa restu kepada Pipi dan Bunda bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli yakni Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid," kata Aurel Hermanysah saat meminta izin ke kedua orang tuanya.

Setelah meminta izin, Anang pun menyampaikan restu serta izin untuk putrinya yang akan menikah dengan kekasih pilihannya, Atta Halilintar. Anang juga mewakili Ashanty dan Krisdayanti untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah diperbuat oleh Aurel.

Lalu, yang menarik perhatian ialah pesan menyentuh Anang Hermansyah untuk Aurel. Di mana pesan itu disampaikan Anang tanpa teks dan persiapan. Ia langsung mengutarakan pesan terdalamnya dari lubuk hatinya.

"Jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu. Apapun kamu harus sabar. Kuatkan sabar kamu Nak. Karena surga mu, izin suami kamu, ya," ucap Anang Hermansyah.

Tak hanya itu saja, Anang juga berpesan agar Aurel terus mendoakan suaminya kelak, yang dalam hal ini adalah Atta Hermansyah. Anang meminta putrinya untuk terus berdoa apa pun, siapa pun, dan bagaimana pun kondisi suaminya kelak.  Apalagi sebentar lagi putri tercintanya sudah tidak bisa lagi ia lihat setiap hari. 

"Aku selalu bicara sama Aurel adalah kamu harus sabar sama suamimu, kamu harus bisa jaga suamimu, kamu harus selalu mendoakan suamimu, siapa pun dia apa pun dia karena dia suamimu. Dan aku selalu bilang juga bahwa yang menilai bahwa kamu nanti doa ini biar Allah. Siapa pun suami mu daoakan karena itu masih imam kamu. Siapa pun itu," tegas Anang Hermansyah.

Proses siraman dari Aurel Hermansyah dilaksanakan secara Live melalui siaran televisi swasta, Jumat (19/3/2021). Sementara itu, proses pernikahan Aurel dan Atta rencananya akan digelar pada 3 April 2021. 

Tag: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Siraman Aurel Hermansyah Pesan Anang ke Aurel Anang Hermansyah

Bagikan: