Absen di Siraman Aurel Hermansyah, Kridayanti Malah Asyik Syuting Video Klip

Tim Editor

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar (Instagram)

ERA.id - Ketidakhadiran Krisdayanti di acara siraman putri tercintanya, Aurel Hermansyah akhirnya terjawab. Ia lebih memilih untuk syuting video klip ketimbang datang di acara siraman putri tercintanya.

Pada Jumat (19/3/2021), Aurel Hermansyah menggelar acara siraman dengan adat Jawa sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar. Sayangnya Ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak hadir di acara penting itu. 

Pelantun "Yang Kumau" itu mengaku ketidakhadirannya hari ini lantaran bentrok dengan jadwal syuting video klip terbarunya. KD mengungkap jadwal syuting ini sudah diatur sejak lama sehingga tidak bisa ia batalkan.

"Hari ini bertepatan juga dengan acara siramannya Aurel, tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti di YouTube Nit Not, Jumat (19/3/2021).

Lalu, kata Krisdayanti, proses syuting video klip ini memang sudah diagendakan sejak lama sementara proses rekaman lagunya sudah dilakukan di tanggal 18 Maret 2021. Ia juga mengatakan pemilihan tanggal ini sudah lama ia tetapkan lantaran dirinya harus menyesuaikan dengan jadwal kerjanya.

"Tanggal 18-19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih udah lama sama saya disesuaikan, karena tanggl kerja saya baru bisa off sabtu minggu," tegas KD.

Meski pun abesn di acara siraman putri tercintanya, penyanyi 45 tahun itu menegaskan dirinya sudah meminta maaf secara langsung ke Aurel Hermansyah terkait ketidakhadirannya. 

Istri tercinta Raul Lemos itu juga mengatakan meski dirinya tak hadir, tetapi ada pihak yang mewakili kehadirannya, yaitu Yuni Shara yang tak lain kakak kandung Krisdayanti. 

Lebih lanjut, Krisdayanti juga turut mendoakan agar persiapan pernikahan dan semua rangkaian dari acara putrinya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Ia juga memastikan dirinya hadir di acara pengajian hingga akad nikah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dijadwalkan pada 3 April 2021.  

Tag: krisdayanti aurel hermansyah Siraman Aurel Hermansyah Alasan Krisdayanti Tak Hadir Siraman

Bagikan: