Jalani Taaruf, Romantisnya Kisah Cinta Asisten Aldebaran, Ikbal Fauzi 'Ikatan Cinta'

| 22 Mar 2021 16:15
Jalani Taaruf, Romantisnya Kisah Cinta Asisten Aldebaran, Ikbal Fauzi 'Ikatan Cinta'
Ikbal Fauzi (Instagram/@staaar_studio)

ERA.id - Pesinetron tampan Ikbal Fauzi yang dikenal lewat perannya sebagai asisten Aldebaran resmi melepas status lajangnya. Ikbal yang berperan sebagai Rendy di sinetron Ikatan Cinta itu menikahi gadis cantik bernama Novia Giana Nurjanah.

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga sinetron Ikatan Cinta. Salah satu pemain yang punya banyak fan, Ikbal Fauzi resmi melangsungkan pernikahannya, Minggu (21/3/2021). Ikbal dan Novia melangsungkan pernikahan di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat.

Pernikahan itu berjalan dengan suasana penuh khidmat dengan nuansa putih. Ikbal menikahi Novia dengan mahar berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real.

Lalu, siapakah sosok Ikbal Fauzi sebelum terkenal sebagai asisten Aldebaran?

Ikbal Fauzi merupakan anak ke-4 dari 8 bersaudara yang besar di Subang, Jawa Barat. Ia merupakan seorang model sekaligus pemain sinetron di berbagai judul ternama. 

Pria kelahiran 22 Oktober 1993 itu mengawali kariernya sebagai model di salah satu majalah remaja. Sejak tampil dengan pesona dan ketampanannya, Ikbal berhasil menembus bilik sinetron.

Sinetron pertama yang ia perankan adalah Yang Penting Halal di tahun 2014. Bukan jadi pemeran utama, Ikbal hanya menjadi pemeran pendukung di sinetron tersebut.

Kepiawaian akting Ikbal tak berhenti sampai di situ saja. Ia pun berhasil membintangi berbagai judul sinetron ternama seperti Anak Jalanan, Ganteng Ganteng Srigala, hingga yang terbaru Ikatan Cinta.

Menariknya, bukan hanya di layar kaca saja Ikbal Fauzi meniti kariernya. Ia juga sempat menjajal aktingnya di layar lebar. Saat itu ia berhasil debut di layar lebar lewat film Tarung Sarung.

Dijodohkan Banyak Wanita

Punya wajah tampan dan usia yang matang untuk menikah, pria 28 tahun itu rupanya sering dijodohkan oleh banyak wanita. Apalagi perannya sebagai Rendy di sinetron Ikatan Cinta, membuat dirinya digilai oleh banyak wanita.

Tak sedikit orang yang mengidolakannya menjodohkan dirinya dengan Ayya Renata, yang tak lain pemeran Kiki di sinetron yang sama dengannya. Tak berhenti sampai di situ saja, Ikbal Fauzi juga sempat dijodohkan oleh Glenca Cyhsara.

Religius dan Taaruf

Hidup sukses dengan bergelimang harta, Ikbal Fauzi ternyata juga dikenal sebagai sosok yang religius. Ia diketahui sempat mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren di Subang. 

Bahkan selepas sekolah, ia juga tak lepas dari Al-Qur'an dan sering membacanya di sela-sela kesibukannya. Menurut kabar yang beredar, Ikbal Fauzi kabarnya melakukan taaruf sebelum akhirnya menikah dengan Novia Giana Nurjanah.

Rekomendasi