Dahsyatnya Efek "Ikatan Cinta" Buat Ibu-Ibu Ini Bikin Acara Tak Terduga

| 19 Feb 2021 20:00
Dahsyatnya Efek
Ibu-ibu penonton setia sinetron Ikatan Cinta

ERA.id - Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI sangat populer di masyarakat. Buktinya, Ikatan Cinta banyak dibicarakan masyarakat berbagai kalangan.

Jika ada sinetron yang bisa membius banyak masyarakat saat ini, barangkali Ikatan Cinta ada di daftar teratas urutan sinetron yang paling banyak ditonton.

Semua karena persoalan badai rumah tangga Aldebaran dengan Andin. Kisah itu menjadi kunci mengapa penonton menunggu kapan waktu tayangnya dan episode-episodenya.

Bukan hanya itu, baru-baru ini penonton setia Ikatan Cinta bahkan merayakan syukuran kecil-kecilan karena kisah cinta Aldebaran dan Andin. Beberapa hari lalu hubungan Aldebaran dan Andin memang sempat merenggang hingga berujung pada perceraian. Kini, mereka balikan.

Bagaimana ibu-ibu penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang berada di daerah Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah itu merayakan? Mereka menggelar acara syukuran atas kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran. 

Hal ini dibenarkan Tim MediaBlitar yang mengonfirmasi salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta melalui WhatsApp. "Syukuran mergo balen lur (syukuran karena balikan)," tulis Wahyuda. 

Acara syukuran yang dilakukan ibu-ibu warga Banyurojo itu seperti makan bersama seperti layaknya acara kenduri dalam adat masyarakat Jawa. Ada tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk-pauknya seperti daging ayam. 

Bahkan di tembok rumah itu, ada dua poster besar bergambar sinetron Ikatan Cinta yang bertuliskan "Syukuran Mas Al Mbak Andin balen (kembali)."

Rekomendasi