Nekat Lapor Polisi, Emak-Emak Korban Sinetron Ikatan Cinta Tak Terima Andin dan Aldebaran Cerai

| 03 Feb 2021 13:45
Nekat Lapor Polisi, Emak-Emak Korban Sinetron Ikatan Cinta Tak Terima Andin dan Aldebaran Cerai
Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@ikatancinta.rcti)

ERA.id - Sinetron Ikatan Cinta memang berhasil mencuri perhatian para penonton. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu mendapatkan rating tinggi. Tak hanya anak muda, sinetron tersebut juga diidolakan oleh emak-emak. 

Saking menikmatinya, banyak emak-emak yang terbawa alur ceritanya. Ada pun seorang emak-emak penikmat sinetron Ikatan Cinta sampai membuat surat keberatan soal adegan yang ia duga pemeran utama, yakni Andin dan Aldebaran bakal bercerai.

Ditulis oleh perwakilan korban sinetron Ikatan Cinta, emak-emak itu menuliskan surat untuk bapak sutradara dan penulis naskah. 

"30 Januari 2021, Dengan hormat kepada Yth bapak sutradara dan penulis naskah sinetron IC," tulis pembuka surat yang dikutip melalui akun Instagram @nyonya_gosip, Rabu (3/2/21).

Tak terima pemeran utama bercerai, emak-emak itu mengancam sang sutradara mau pun penulis akan melapor ke polisi. Dengan adanya surat tersebut, emak-emak meminta mereka untuk bisa mempertimbangkannya.

"Surat ini saya mewakili mak2 se-Indonesia. Seandainya kalau Mas Al & Andin bercerai, kami Mak2 se-Indonesia tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di Episode 1&2. Demikian surat ini saya buat semoga pak sutradara bisa mempertimbangkannya," tulis isi dalam surat tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta masih mengisahkan lika-liku hubungan Aldebaran dan Andin yang sampai saat ini sulit untuk dipertahankan. Dendam dan kejahatan Aldebaran satu per satu mulai terungkap. Andin tak kuasa dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya.

Sudah tak kuat dengan Aldebaran, Andin memilih mengakhiri rumah tangganya dengan mengurus surat perceraian. Akankah Aldebaran dan Andin bercerai?

Rekomendasi