Al Percaya Takdir Andin, Ikatan Cinta 4 Februari 2021 Sungguh Pelik dan Dilematis

| 05 Feb 2021 14:15
Al Percaya Takdir Andin, Ikatan Cinta 4 Februari 2021 Sungguh Pelik dan Dilematis
Ikatan Cinta (Instagram @layardrama_rcti)

ERA.id - Ikatan Cinta memang menjadi sinetron yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Kisah rumah tangga antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang diujung tanduk, membuat penonton penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka.

Pada episode Ikatan Cinta 4 Februari 2021, masalah yang dihadapi keduanya semakin pelik. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Andin kepada Al membuat Andin merasa gelisah dan terpaksa mengonsumsi obat penenang. Selain itu Andin juga dipusingkan dengan masalah hak asuh Reyna. Andin merasa tak bisa berpisah dari Reyna, namun ia juga tidak tega untuk memisahkan Reyna dengan Al dan neneknya.

Selain itu, Andin juga dilema akan keputusannya untuk bercerai dengan suaminya, Aldebaran. Ia berjalan sendirian dengan kebingungan akan dirinya sendiri yang merasa sangat sedih atas perceraiannya, padahal ia adalah orang pertama yang mengajukan gugatan.

"Andin Andin, mau kamu apa sih? Kamukan yang gugat cerai, kenapa sekarang malah kamu yang sedih?," ucap Andin pada trailer Ikatan Cinta 4 Februari 2021.

Di tengah kebingungannya, Andin tidak mengetahui bahwa Al berada tepat di depannya. Andin yang kaget akan keberadaan Al menanyakan mengapa Al berada di sana tanpa memberitahunya. Menanggapi pertanyaan Andin, Al hanya diam lalu memeluk Andin dengan erat. Sambil memeluk Andin, Al berkata bahwa dirinya percaya pada takdir yang telah digariskan untuk mereka berdua.

"Saya percaya takdir Ndin," ucap Al sambil memeluk erat Andin.

Bagaimana nasib hubungan rumah tangga Aldebaran dan Andin ke depannya? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta di RCTI, setiap hari pukul 19.30. Selain dari siaran televisi, kamu juga bisa menyaksikan sinetron ini dengan streaming di aplikasi RCTI+.

Rekomendasi