Punya Badan Seksi dan Menggoda, Cupi Cupita Akui Dirinya Masih Perawan

| 23 Mar 2021 09:15
Punya Badan Seksi dan Menggoda, Cupi Cupita Akui Dirinya Masih Perawan
Cupi Cupita (Instagram/@cupitagobas19)

ERA.id - Pedangdut Cupi Cupita membuat pernyataan mengejutkan ke publik. Ia mengaku masih perawan meski punya tubuh seksi dan menggoda banyak pria.

Bersama Nikita Mirzani dan Dinar Candy di YouTube Langit Entertainment, Cupi Cupita mengungkap bahwa dirinya masih perawan dan tidak pernah pacaran melebihi batas wajar. 

Personel Duo Gobas itu mengatakan ia sempat menjalin hubungan dengan seorang pria kaya raya yang pernah memberikannya uang sebesar 3.000 dolar AS atau setara dengan Rp43 juta. 

"Engga bukan (pejabat) pejabat mah udah tua berati suami orang. Anak orang kaya sih," kata Cupi Cupita.

Lalu, Niki yang penasaran dengan hubungan Cupi pun menanyakan hal yang lebih intim lagi. Di mana Niki melontarkan tentang hubungan badan yang mungkin saja peranh dilakukan oleh Cupi dan kekasihnya. 

"Nggak. Nggak pernah dipake (hubungan seks). Masih perawan," ungkap Cupi Cupita.

Tetapi lagi-lagi Niki dan Dinar tak percaya dengan pengakuan Cupi. Niki menuding payudara Cupi kendur dan turun sehingga Niki menuding Cupi sudah tidak perawan. 

Sayangnya kecurigaan Niki kembali dibantah oleh dara 28 tahun itu. Cupi mengklaim payudaranya kendur bukan berarti dirinya sudah tidak perawan. "Kalau t*t* mah ya wajar (kendor), emangnya kalau misalkan nih kita lari-lari otomatis kan kendor dong," tegas Cupi.

Wanita bernama asli Cupi Warsita itu juga mengatakan ia pernah mendapat pelecehan seksual dari seseorang di sebuah club malam. Parahnya pelecehan itu dilakukan oleh buchi atau seorang wanita yang berpenampilan seperti seorang pria. 

"Sering sih tapi waktu itu pernah kejebak sama buchi pas di club. Waktu itu bucinya ganteng banget sih sumpah ya, keenakan abis sih yaudah. Jadi kaya di oles-oles gitu sih pantatnya kepegang-pegang gitu sama tangannya," ungkap Cupi.

Lebih lanjut, Cupi Cupita menegaskan dirinya tak akan pernah menjalin hubungan asmara dengan pria yang sudah memiliki kekasih atau pun istri. Ia lebih memilih untuk berkencan dengan pria single. 

Rekomendasi