BTS Tampil Keren Cover Lagu Fix You, Band Asli Coldplay Dibuat Terpukau Luar Biasa

Tim Editor

BTS (Screenshoot YouTube MTV)

ERA.id - Boyband asal Korea Selatan, BTS mencuri perhatian dengan membawakan lagu “Fix You” dari Coldplay. Tahu lagunya di-cover BTS, Coldplay pun beri salam penuh cinta untuk mereka. 

Grup yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment itu tampil di acara MTV Unplugged, Rabu (24/2/2021). Selama acara berlangsung, Jungkook Cs membawakan salah satu lagu hit milik Coldplay, “Fix You”

Penampilan dibuka dengan ketujuh member BTS yang duduk dan di bawah sorotan lampu. Maknae (member termuda) BTS, Jungkook pun membuka lagu yang dinyanyikan Chris Martin itu. 

Secara bergantian mulai dari Jungkook, V, Jin, Suga, RM, Jimin, hingga J-Hope pun melantunkan lagu “Fix You” dengan sangat indah. 

Mengetahui lagunya dibawakan oleh salah satu boyband besar di Korea Selatan, akun resmi Coldplay pun memberi pesan penuh cinta sekaligus pujian atas penampilan memukau BTS. 

“Indah @bts_twt. Salam cinta c, g, w & j #BTSUnplugged,” cuit akun Coldplay di Twitter. 

Menariknya kata indah di cuitan itu memakai bahasa hangul Korea Selatan. Sementara inisial yang juga dituliskan merajuk pada nama-nama personel Coldplay, mulai dari Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland.

Penampilan indah BTS mengcover lagu Coldplay itu pun langsung jadi trending topik di media sosial. Tak sedikit ARMY (nama fan BTS) memuji kemampuan vokal dan bahasa inggris idola mereka. 

Selain membawakan lagu dari Coldplay, V Cs juga turut membawakan sejumlah lagu andalan milik mereka dengan format full band. 

Lagu-lagu yang mereka bawakan diantaranya “Dynamite”, “Life Goes On”, “Blue & Grey”, dan juga “Telephaty”.

Dalam kesempatan yang sama, Jungkook mengatakan BTS sangat merindukan para fan di seluruh dunia dan berharap bisa bertemu kembali dalam waktu dekat. 

"Pertama, kami sangat merindukan ARMY. Kami tak sabar bisa bertemu dengan kalian lagi. Dan sampai nanti saatnya tiba, kami akan tetap berada di samping kalian tahun ini dengan musik yang bagus," kata Jungkook. 

Tag: bts Coldplay Fix You

Bagikan: