Dimadu Lagi oleh Kiwil, Rohimah: Saya Sakit Hati dan Trauma

Tim Editor

Kiwil dan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

ERA.id - Istri pertama Kiwil, Rohimah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami tercinta pada Selasa (15/12/2020) di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ia mengunggat cerai Kiwil karena tak kuasa membendung rasa sakit hati atas perlakuan Kiwil selama ini.

Seperti yang diketahui, Kiwil telah menikah lagi dengan seorang pengusaha kelapa sawit, Eva Belisima. Tak hanya itu, Kiwil juga sebelumnya dikabarkan menikah siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti.

Baru-baru ini, Rohimah saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang dibawakan oleh Ramzi dan Indra Herlambang. Rohimah mengatakan sampai saat ini dirinya dan Kiwil belum ada pembicaraan apa pun.

"Untuk bicara belum sih," ungkap Rohimah yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Saat Kiwil bercerai dengan Meggy Wulandari, Rohimah sempat senang dan menegaskan jika dirinya tidak mau lagi dipoligami. Sayangnya, Kiwil malah poligami dan menikah dengan Venti Figianti dan Eva Belisima.

Rohimah (Foto: YouTube/ Trans TV Official)

"Kan saya sudah tidak mau dipoligami lagi, jadi kalau memang dia memilih yang sana, ya sudah dengan saya sudahan," ucap Rohimah.

Rohimah mengatakan dirinya sudah trauma dan membendung rasa sakit hati selama 17 tahun. Sebelumnya, Rohimah telah memberikan kesempatan kepada Kiwil dan menginginkan supaya tidak melakukan poligami lagi.

"Kalau mau sama saya masih berlanjut ya selesaikan yang di sana, saya berpikir kita kan udah tua jadi untuk hal-hal yang kayak gitu sudahlah, karena kemarin kan 17 tahun itu sudah trauma buat saya," tuturnya.

Sayangnya, Kiwil memilih untuk poligami dan Rohimah memutuskan untuk mengunggat cerai.

"Saya pikir yang sekarang ini kalau memang mau poligami ya saya lepas," tutur Rohimah.

Rohimah berharap keputusannya dengan Kiwil jadi yang terbaik untuk dirinya dan anak-anaknya. "Yang terbaik aja deh buat Bunda sama anak-anak itu aja sih," kata Rohimah.

Tag: Kiwil menikah lagi Kiwil Poligami Kontroversi Artis

Bagikan: