Disinggung Soal Ibu yang Melahirkan, Azriel Hermansyah: Kalau Nggak Ngerti Saya Alami Mending Diam Saja

Tim Editor

Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

ERA.id - Usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terkena Covid-19, Azriel Hermansyah kini sudah berada di rumah. Sayangnya, putra dari Krisdayanti ini masih positif Covid-19.

Bukannya senang karena sudah kembali kerumah, adik kandung Aurel Hermanyah ini merasa geram dengan salah satu netizen. Melalui laman Instagram Story-nya, Azriel Hermansyah mengunggah foto berisi tangkapan layar berisi Direct Message dari seorang netizen.

Netizen tersebut menuliskan pesan panjang untuk Azriel Hermansyah soal perjuangan seorang ibu.

Unggahan Instagram Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

"Betapa agungnya peran seorang IBU. Betapa mulianya pengorbanan IBU. Kasihnya sepanjang masa, bak sang surya menyinari dunia. Budi baiknya takan pernah dapat kita balas. Kenapa kita tak sadarkan diri mabuk dunia? Terjaga dari mimpi panjang dan angan angan kita," tulis netizen tersebut.

Disinggung soal ibu yang melahirkan 9 bulan dan menyusui, kemungkinan nasihat soal ibu ditunjukkan untuk Krisdayanti. Sebagai penutup, netizen itu meminta Azriel Hermansyah agar tidak membuat orangtua sedih.

"Selama 9 bulan, 9 hari, 9 jam, 9 detik, kita berada di ALAM rahim, dalam kadungan (perut) IBU. Sampai kita terlahir kedunia ini dan IBU yang menyusui kita. Selama 24 buan IBU tidak pernah lelah, merawat kita. Sejak lahir sampai kita dewasa, IBU pun rela tidak tidur dan tidak makan(LAPAR) demi seorang anak dan beliau pun rela sakit asalkan kita yang sehat," lanjutnya.

"Wahai saudara & saudariku sadarlah. Jangan sampai membuat orangtua kita bersedih dan meneteskan air mata," tutupnya.

Pesan tersebut ditanggapi oleh Azriel Hermansyah. Kekasih dari Sarah Menzel ini memberikan teguran kepada netizen tersebut. Pria berusia 20 tahun ini meminta agar netizen tersebut lebih baik diam karena tidak mengerti kondisi yang dialaminya. 

"Anda kalau ngak ngerti apa yg saya alami mending diam aja..," balasan Azriel Hermansyah.

Diketahui, Aurel dan Azriel Hermansyah lebih memilih tinggal bersama Anang Hermansyah. Jadi, tak heran jika mereka lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti. Walau ibu sambung, mereka selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. 

Tag: Azriel Hermansyah krisdayanti aurel hermansyah Anang Hermansyah

Bagikan: