Kesal Sudah Dirugikan, Hanya Ini yang Dirasakan Gisel Saat Bertemu Pelaku Penyebar Video Syur

Tim Editor

Gisella Anastasia (Instagram/@Gisel)

ERA.idGisella Anastasia akhirnya bertemu dengan dua pelaku penyebaran video syur dirinya. Saat bertemu, Gisel justru merasa iba dan prihatin dengan dua pelaku, MN dan PP. 

Pada Selasa (23/2/2021) Gisel kembali menjalankan persidangan lanjutan terkait kasus video syur dirinya dengan Nobu. Gisel dan Nobu turut hadir sebagai saksi dan bertemu dengan para pelaku penyebar video. 

Sayangnya saat bertemu dengan pelaku, Gisel justru tidak menghakiminya dan tidak menyimpan dendam ke para pelaku. Ia malah merasa iba dan sedih melihat kondisi pelaku yang ditahan karena perbuatannya. 

“Nggak ada sih (dendam). Saya malah sedih melihatnya karena kan gimana-gimana pun bukan mereka yang pertama kali (menyebar) banget kan,” kata Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Kehadiran mantan istri Gading Marten ini pun  dirasa hanya sebagai saksi saja. Ia hanya menjalankan dan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan kepada dirinya. 

Gisel juga menegaskan tidak ada maksud untuk memberatkan hukuman para pelaku penyebaran. Hal ini ia rasa lantaran kedua pelaku hanya mengikuti tren yang sedang berkembang di media sosial. 

“Mereka pasti nggak nyangka ya, ikut-ikutan tren aja, saya tahu banget. Makanya saya hari ini hadir untk mensupport aja bukan memberatkan,” tegas Gisel. 

Lebih lanjut Gisel juga mengungkap dirinya penasaran dengan motif pelaku penyebar utama dari video syur dirinya dengan Nobu. 

Tag: Gisella Anastasia gisel video syur gisel Kasus Gisella Gisel dan Nobu penyebar video Gisel MN dan PP

Bagikan: