Bongkar Dosa Lama, Astrid Tiar Pernah Selingkuhi Gading Marten Lima Kali, Ketahuan Semua?

Tim Editor

Astrid Tiar (Instagram)

ERA.id - Presenter sekaligus aktris Astrid Tiar mengaku pernah selingkuh dari Gading Marten, manatan pacarnya. Bukan cuma sekali, Astrid selingkuh sebanyak lima kali selama menjalin hubungan asmara dengan Gading. 

Sebagaimana diketahui, Astrid Tiar dan Gading Marten sempat menjalani hubungan asmara sebelum menikah dengan Gisella Anastasya. 

Tak sebentar, kedunya sempat menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Menariknya dari kisah asmara itu, Astrid sering bermain hati dan selingkuh dari Gading. 

“Bayangin ya kita 2,5 tahun pacaran dia nggak pernah marah. Apakah dia manusia? Manusia kan bisa marah. Aku selingkuh pun dia nggak marah,” kata Astrid Tiar di program acara yang dipandu Raffi Ahmad. 

Astrid lalu menjelaskan ia pernah kepergok selingkuh dengan pria lainnya oleh Gading. Saat itu Gading hanya menyuruhnya pulang dan meminta Astrid tidak mengulanginya lagi. 

Menariknya, perselingkuhan yang dilakukan oleh Astrid bukan kali pertama yang terjadi. Aktris 34 tahun itu mengaku pernah selingkuh sebanyak lima kali dari Ayah satu anak itu. 

“Lima kali (selingkuh). Dua ketauan, tiga nggak,” ujar Astrid. 

Wanita kelahiran 12 Juli 1986 itu pun bingung bagaimana Gading bisa tahu dirinya selingkuh. Ia sempat mengira Gading menyuruh supirnya untuk membuntuti Astrid dan memata-matai. 

Sayangnya tudingan itu ditepis oleh Gading. Pemeran Naga Bonar itu justru mengaku Astrid selingkuh dengan memakai mobilnya. 

“Lagian dia selingkuh nih, naik mobil gue jadinya kan supir gue pasti laporan. Gimana nggak laporan kan bosnya gua,” kata Gading sambil tertawa. 

Meski sudah tak bersama dan bahagia dengan pilihan masing-masing, keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain. 

Tag: selingkuh pacaran Gading Marten Astrid Tiar Astrid Tiar selingkuh

Bagikan: