Pengacara PP Bongkar Kedok Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali, Berbeda Kota dari Medan hingga Surabaya

| 14 Jul 2021 14:15
Pengacara PP Bongkar Kedok Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali, Berbeda Kota dari Medan hingga Surabaya
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan untuk kasus penyebaran video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu atau Nobu. Penyebar video syur, Muhammad Nurfajar dan Priyo Pambudi alias PP divonis 9 bulan penjara.

Selain terancam 9 bulan penjara, mereka juga harus membayar denda sebesar Rp50 juta. Apabila tidak bisa membayar denda, ancaman kurungan penjara ditambah 3 bulan menjadi 1 tahun.

Pengacara PP, Roberto Sitohang merasa kecewa karena kliennya dipenjara 9 bulan. Berbeda, dengan Gisel dan Nobu sebagai pemeran dalam video syur itu hanya menjalani wajib lapor dan tidak berujung dibui. Menurutnya, Gisel dan Nobu juga bersalah karena merekam dan menyimpan video syur tersebut.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” kata Roberto dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official pada Rabu (14/7/2021).

Selain itu, Robert membongkar fakta bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari lima kali berhubungan intim. Bahkan, mereka berhubungan intim di kota-kota yang berbeda, mulai dari Medan, Palembang, hingga Surabaya.

"Persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, disebutkan mendapatkan video syur Gisel dan Nobu dari grup WhatsApp yang berisi teman-temannya beranggotakan 6 orang. Selain itu, teman PP yang pertama kali mengirimkan video syur Gisel dan Nobu durasi 19 detik itu hingga sampai saat ini tak ditangkap dari pihak kepolisian.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka merasa tak tega dengan masa depan anaknya Gempita Nora. Sebab, video syur Gisel dan Nobu akan jadi jejak digital.

"Kasian Gempi yang ngelakuin emak nya yang malu anaknya tuh nanti pas gede jejak digital sih ini soalnya aduh aduh," tulis akun @r4***ka

"Kasian anaknya kena imbas nanti, jejak digital nggak akan pernah hilang," kata akun @erika.y****18

"Kesian Gempi, dah itu aja sih," timpal akun @adin****_

Rekomendasi