Periksa Kehamilan, Paula Varhoeven Malah Diduga Pernah Terpapar COVID-19, Langsung Stop Main Sama Kiano

| 24 Mar 2021 12:35
Periksa Kehamilan, Paula Varhoeven Malah Diduga Pernah Terpapar COVID-19, Langsung Stop Main Sama Kiano
Paula Varhoeven. (Gambar: IG paula_varhoeven)

ERA.id - Istri Baim Wong, Paula Varhoeven mengaku kaget saat tahu bahwa dirinya pernah terpapar COVID-19. Hal itu diketahui saat Paula sedang memeriksa kehamilannya di Rumah Sakit.

Saat itu, Paula sedang melakukan tes darah. Dari serangkaian tes yang dijalaninya terdapat tes antibodi COVID-19. Namun, dokter yang memeriksanya menyebut bahwa Paula pernah terpapar COVID-19.

"Jadikan tiap tri semester itu selalu tes darah ya, komplit. Jadi tuh di situ ada tes antibodi Covid. Pas tahu hasilnya itu si dokternya bilang 'tambahkan vitamin'. Trus dia nanya 'apakah pernah positif COVID'. Aku kaget dong dan bilang belum pernah. Terus dia bilang 'sepertinya pernah terpapar Covid atau pernah vaksin'," kata Paula Varhoeven, dikutip dari tayangan channel YouTube Baim Paula, Selasa (24/3/2021).

Baim dan Paula mengaku bingung akan diagnosis dokter, karena keduanya mengaku rutin melakukan tes dan hasilnya selalu negatif. Mereka juga mengungkapkan bahwa Paula belum pernah menerima suntikan vaksin COVID-19.

"Jadi sebenarnya Paula itu ternyata sudah pernah Covid katanya. Dokter lihat dari hasil darahnya sudah confirm ini pernah terpapar Covid atau divaksin. Kita bingung kapan terpapar karena dites mulu," ujar Baim Wong.

Lebih lanjut, Paula ternyata dapat penjelasan dari sang dokter yang mengatakan bahwa mungkin dirinya terpapar COVID-19. Namun, tidak terdeteksi ketika ia melalukan tes.

"Terus aku nanya memungkinkan nggak pas aku tes itu lolos dan nggak ketahuan, 'mungkin' katanya," lanjut Paula Varhoeven.

Dengan diagnosa dirinya pernah terpapar COVID-19, Paula saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya dan memutuskan untuk tidak berinteraksi dengan anakanya, Kiano untuk sementara.

Rekomendasi