Gong Yoo 'Tangkap' Sisi Lain Park Bo Gum di Balik Kecerdasan dan Senyumnya

| 24 Mar 2021 17:10
Gong Yoo 'Tangkap' Sisi Lain Park Bo Gum di Balik Kecerdasan dan Senyumnya
Gong Yoo (Dok: Esquire Korea)

ERA.id - Aktor Korea Selatan Gong Yoo baru-baru ini menghiasi sampul majalah Esquire Korea edisi terbaru. Ia berbicara tentang proyek film bersamanya dengan Park Bo Gum. 

Bintang ternama Korea Selatan Gong Yoo mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan Park Bo Gum lewat film Seobok. Film yang dijadwalkan tayang tahun lalu ini baru bisa ditonton mulai 15 April 2021. 

Terkait penundaan itu, Gong Yoo mengaku sedih karena tidak bisa nonton filmnya bersama-sama dengan para penggemarnya. Ia juga kecewa lantaran filmnya terpaksa mundur dari jadwal yang diagendakan. 

"Saya tidak dapat menyalahkan siapa pun dan karena ini adalah situasi yang dihadapi semua orang, bukan hanya saya, ini mengecewakan tetapi kenyataannya adalah kita harus menerimanya," kata Gong Yoo dikutip Esquire Korea, Rabu (24/3/2021). 

Terkait kerja sama dengan Park Bo Gum, aktor 41 tahun itu mengaku baru pertama kali terlibat proyek yang sama dengannya. Ia pun sadar akan perbedaan usianya yang cukup jauh di antara mereka. Hal ini pun cukup berpengaruh saat keduanya harus bekerja sama di film yang sama.

"Meskipun ini pertama kalinya kami bertemu dan berkolaborasi, saya memikirkan rentang usia yang saya alami dan berpikir, 'Pemikiran seperti apa yang dimiliki Bo Gum sekarang dan pola pikir seperti apa yang dia miliki sebagai seorang aktor?' Yang menciptakan jenis ikatan khusus," tegas Gong Yoo.

Pemain drama Goblin itu juga mengungkap bahwa Park Bo Gum merupakan orang yang sangat bertanggung jawab. Selama syuting, aktor 27 tahun itu sering melepaskan senyumnya dengan ramah. 

Namun di balik keceriaan dan keramahan hatinya, Gong Yoo meyakini ada sedikit kekhawatiran di dalam diri Park Bo Gum. Sayangnya kekhawatiran itu tidak bisa ia bagikan begitu saja ke orang lain.

"Di luar, dia sangat bertanggung jawab, cerdas, dan selalu tersenyum, tapi saya percaya ada kekhawatiran tertentu yang dia miliki di dalam. Namun, saya juga berpikir bahwa dia tidak dapat menunjukkan hal itu kepada orang lain dan hanya mengeluarkan isi hati sendiri," ujar Gong Yoo.

Dalam film Seobok, Gong Yoo berperan sebagai mantan agen perusahaan intelegen bernama Ki Heon. Ia ditugaskan untuk mencari dan melindungi kolona manusia pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum). 

Adapun Seo Bok merupakan kloning manusia pertama di dunia yang tercipta dari persilangan manusia dengan rekayasa genetika. Demi melindungi Seok Bo, Ki Heon rela mengantarkan dirinya ke dalam jurang bahaya. Bahkan Ki Heon rela memberikan nyawanya hanya demi menyelamatkan Seok Bo. Meski sempat mengalami penundaan, film ini rencananya tayang di bioskop seluruh dunia pada 15 April 2021. 

Rekomendasi