Presenter Ellen DeGeneres Positif Covid-19, Aktivitas Syuting Kena Dampak

| 11 Dec 2020 10:45
Presenter Ellen DeGeneres Positif Covid-19, Aktivitas Syuting Kena Dampak
Ellen DeGeneres Positif Covid-19 (Instagram)

ERA.id - Presenter Ellen DeGeneres mengumumkan dirinya telah terpapar Covid-19. Melalui media sosialnya, Ellen mengatakan hasil tesnya menunjukkan positif Covid-19 namun dia mengaku dirinya baik-baik saja. 

Pada Kamis (10/12/2020) waktu setempat, pembawa acara Ellen DeGeneres Show itu memberi kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Melalui Twitter pribadinya, Ellen mengaku ia terpapar Covid-19. 

“Hai semuanya. Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya dites positif Covid-19,” cuit Ellen di Twitter, Kamis (10/12/2020) waktu setempat. 

Meski mengabari dirinya positif Covid-19, ia mengaku masih beruntung karena saat ini kondisinya baik-baik saja. “Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang,” katanya. 

Selain itu ia juga mengatakan semua orang yang berhubungan dekat dengannya sudah diberi tahu dan melakukan tes sesuai dengan pedoman yang berlaku. Saat ini presenter 62 tahun itu menjalankan isolasi mandiri di kediamannya. 

Menindaklanjuti pernyataan Ellen di Twitter, pihak Telepictures memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan syuting The Ellen DeGeneres Show hingga Januari.

“Setelah pengumuman Ellen pagi ini, kami telah menghentikan produksi di The Ellen DeGeneres Show hingga Januari," kata perwakilan Telepictures, dikutip Fox News, Jumat (11/12/2020). 

Program acara yang dipandu oleh Ellen sendiri memutuskan untuk kembali syuting sejak 21 September 2020. Padahal sebelumnya ia hanya melakukan siaran secara virtual dengan banyak bintang tamu.  

Penayangan perdana ini pun terjadi usai kontroversi hebat di dalam lingkungan kerjanya. Bahkan saat pertama kali muncul, Ellen meminta maaf kepada para penonton atas kejadian yang ramai diperbincangkan. 

“Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang terkena dampaknya," kata Ellen saat itu. 

Kemudian tepat pada 28 Oktober 2020, The Ellen DeGeneres Show memutuskan untuk syuting dengan kehadiran penonton. Pihaknya memberi izin sebanyak 40 penonton dari 300 kapasitas yang ada untuk masuk ke studio. 

Pihak studio mengklaim semua penonton yang hadir secara langsung sudah menjalankan tes dan sesuai dengan prosedur kesehatan yang ada. 

Bintang tamu terakhir yang tercatat hadir di acara The Ellen DeGeneres Show ini mencakup aktor musikal Hamilton, Leslie Odom Jr pada hari Rabu (9/12/2020). 

Selain itu Justin Bieber, Lil Nas X, aktor Bryan Cranston, dan Diane Keaton menjadi tamu The Ellen DeGeneres Show di bulan Desember 2020. 

Rekomendasi