Alami Pelecehan Seksual Saat Live IG, Hasyakila Utami Akui Trauma

| 26 Mar 2021 14:25
Alami Pelecehan Seksual Saat Live IG, Hasyakila Utami Akui Trauma
Hasyakyla Utami (Instagram/hasyakyla) pelecehan seksual

ERA.id - Mantan member JKT48, Hasyakyla Utami jadi korban pelecehan seksual oleh oknum tak dikenal. Kyla mengalami kejadian kurang menyenangkan itu saat dirinya sedang melakukan siaran Live di Instagram pribadinya.

Kejadian kurang menyenangkan ini dialami oleh Hasyakyla Utami pada Kamis (25/3/2021), malam. Saat itu, Kyla yang sedang melakukan siaran Live dilecehkan oleh seseorang ekshibisionis. 

Kala itu, dara cantik yang akrab disapa Caca itu sedang asik menyapa para penggemarnya dan juga membaca komentar selama siaran live. Kakak kandung dari Adhisty Zara itu membicarakan tentang kegemarannya memakai aksesoris, terutama gelang. 

Tiba-tiba saja, koreografer JKT48, Iin Waode ikut nimbrung dan menanggapi kegemaran Caca yang memakai Gelang. Saat itu Iin memberi tahu Caca kalau memakai gelang terlalu banyak akan sulit untuk menari. 

Caca yang menyadari keadaan Iin pun membaca kalimat yang dituliskan oleh mantan pelatih dancenya. Lalu, Iin pun mengajak Caca untuk melakukan live bersama di IG. 

"Live bareng lah. Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). 'Kak Iin mau live bareng. Oh ini udah request," ucap Kyla selama siaran.

Sayangnya saat Caca menyetujui permintaan Live bareng itu, ia justru dikejutkan dengan kejadian yang tak terduga. Caca dihadapkan dengan kelamin laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. 

Caca sempat menyapa Iin beberapa saat sebelum menyadari kejadian tidak senonoh itu ia alami. Begitu ia menyadari, Caca langsung terkejut dan memilih untuk berhenti melakukan siaran live. 

Kejadian ini pun membuat dara 18 tahun itu trauma dan ketakutan. Ia mencurahkan kejadian kurang menyenangkan itu melalui Instagram dan juga Twitternya.

"SYOKKK TERAPI ALL. fix trauma live ig selamanya," cuit Caca di Twitter. 

Sebagian fan di Twitter yang tidak tahu apa yang menimpa Caca pun mempertanyakan maksud dari cuitan dara asal Bandung itu. Caca atau yang juga akrab dengan nama Kyla pun menjelaskan bahwa ia baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di Instagram.

"aing (aku) lagi live terus ada yg ngajak live bareng eh tbtb balikin kamera trs ngocok :(," balas Caca di Twitter.

Sayangnya kejadian yang menimpa dirinya justru dijadikan bahan bercandaan oleh sebagian pengikutnya. Caca pun marah besar atas sikap dan respon dari fan atau pun pengikutnya di media sosial. 

Cucu dari Acil Bimbo itu pun meluapkan kekesalannya di Instagram Stories miliknya. Ia mengungkap keresahan dirinya yang dijadikan candaan oleh sebagian orang di media sosial.

"Lucu banget orang lagi trauma gara-gara kejadian live malah dijadiin bercandaan. Gpp deh, level bahagia lu pada memang segitu ya yaudah. Kalau lu lu semua seneng gue ikut seneng deh. Have fun," tulis Kyla di Instagram.

Terkait akun Instagram milik Iin Waode, pemilik akun pun langsung memberikan klarifikasinya. Iin dalam statusnya menyebut bukan dirinya yang melakukan siaran live bareng Kyla pada Kamis malam. 

"Guyss sumpah yaa pada minta gw klarifikasi.. ya udh nih ya gw ksh tau klo di video bukan gw yg sama kyla... Buat gw jg bingung ngapain gw klarifikai karna emang bukan gw and gw cewe gak punya burung.. thank u," tegas Iin Waode yang juga menandai akun Instagram Hasyakyla Utami.

Rekomendasi