Berhasil Kenalkan "Uji Nyali" dan "Dunia Lain", Begini Kabar Harry Pantja Sekarang

| 26 Mar 2021 19:00
Berhasil Kenalkan
Eks Presenter "Dunia Lain", Harry Pantja

ERA.id - Ngetop tahun 2000-an, acara tv Dunia Lain mau tidak mau tak bisa dimungkiri menjadi reality show pertama yang membahas soal misteri. Bahkan dari sana, dikenal kata "uji nyali" yang dibawakan oleh presenter yang melegenda yakni Harry Pantja.

Masih ingatkah teman-teman dengan sosok lelaki plontos Harry Pantja? Ternyata, kabar Harry sekarang belum lama ini sudah menikah, tepatnya pada 2018 silam. Hal itu diketahui dari unggahan Aldi Bragi.

Harry Pantja diketahui menikahi wanita bernama Emil Meihwa. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh Bandung-Jakarta. Meski kurang disorot, foto-foto pernikahan keduanya sempat beredar luas di media sosial Instagram.

Dalam foto yang beredar tersebut, selain mempelai yang semringah di hari bahagianya, wajah cerah juga ditampilkan para tamu termasuk Aldi Bragi.

Lalu kenapa Harry kian menutup diri dari sorot media seperti televisi? Menurut pemain film "Jailangkung" ini, selama menjadi presenter program misteri, dirinya jauh dari agama. "Waktu syuting 'Dunia Lain', jujur aja saya jadi jauh dari agama," aku Harry, di sela pemutaran film "13" di Setiabudi Building 21, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014), dikutip dari Tribun.

Makanya, ia lebih memilih acara yang lebih edukatif. "Saya sekarang pengen bikin yang ada edukasinya. Makanya pas saya ditawarin (jadi presenter acara gaib) nggak mau lagi. Saya pengen dibalikin kayak dulu lagi, film horor ada dari sisi agama dan sejarahnya juga," jelasnya kala itu.

Rekomendasi