Tampil Nyentrik, Harry Styles Jadi Sorotan di Red Carpet BRIT Awards 2021

| 12 May 2021 16:05
Tampil Nyentrik, Harry Styles Jadi Sorotan di Red Carpet BRIT Awards 2021
Harry Styles di GRIT Awards (Foto: IG @gucci)

ERA.id - Harry Styles lagi-lagi mencuri perhatian publik dunia. Kali ini, ia menjadi sorotan berkat penampilan nyentriknya di red carpet ajang penghargaan BRIT Awards 2021. 

Pelantun lagu "Falling" itu mengenakan setelan ala retro dengan dominan warna coklat. Untuk melengkapi penampilannya di acara itu, Harry mengenakan sepatu keds berwarna putih dan mengenakan beberapa cincin di jarinya. 

Harry Styles di BRIT Awards (Foto: IG @gucci)

Tak hanya itu, satu hal yang paling menjadi sorotan di penampilan Harry kali ini adalah tas tangan yang ia kenakan. Tas tersebut berwarna coklat dengan pegangan yang terbuat dari bambu.

Dengan penampilan nyentriknya ini, Harry kembali memberi penegasan akan pendapatnya yang mengatakan bahwa setiap orang berhak mengenakan pakaian yang mereka suka tanpa adanya batasan.

Selain itu, seluruh penampilan Harry di ajang penghargaan musik terbesar Inggris itu merupakan koleksi terbaru dari brand ternama Gucci. Seperti yang diketahui, Harry merupakan salah satu brand ambassador dari merek fashion ternama dunia itu. 

Sementara itu, pada acara ini Harry berhasil meraih satu penghargaan. Ia berhasil meraih kemenangan untuk nominasi British Single of the Year berkat lagunya yang berjudul "Watermelon Sugar".

Rekomendasi