Dulu Terkenal Jadi Pembawa Acara Dunia Lain, Kini Kondisi Harry Pantja Memprihatinkan

| 18 Jan 2022 19:31
Dulu Terkenal Jadi Pembawa Acara Dunia Lain, Kini Kondisi Harry Pantja Memprihatinkan
Harry pantja stroke (TikTok/tejo_telapakpetir)

ERA.id - Pembawa acara program mistis Dunia Lain Harry Pantja dikabarkan dalam kondisi yang memprihatinkan. Harry Pantja dikabarkan menderita stroke dan sedang menjalani perawatan.

Kabar mengenai kondisi Harry Pantja ini tersebar di akun TikTok milik Tejo. Di mana dalam video singkat itu dia menampilkan sosok pria berkepala botak yang diketahui adalah Harry Pantja yang sedang terbaring di sebuah kasur.

Tejo mengungkap bahwa Harry Pantja sudah mengalami stroke untuk kesekian kalinya. Dia juga memanjatkan doa demi kesembuhan mantan pembawa acara kondang tersebut.

"Sahabat mungkin kenal ya dengan beliau ya, tidak asing ya pertama kalinya muncul Uka Uka. Ini lagi diuji dengan stroke ya, tapi Insya Allah orang baik itu di mana pun diselamatkan, itu pasti. Strokenya udah dua kali ya?" kata Tejo dalam video.

harry pantja stroke (TikTok/tejo_telapakpetir)
harry pantja stroke (TikTok/tejo_telapakpetir)

Namun Harry yang terbaring membantah bahwa dirinya telah mengalami stroke sebanyak tiga kali. Harry pun melontarkan candaan yang diiringi tawa.

"Tiga kali, keempat kalinya dapat bonus nanti," kata Harry.

Kemudian dalam video lainnya yang dibagikan oleh Tejo, Harry Pantja terlihat sedang melakukan terapi jalan dengan didampingi banyak orang. Dari video tersebut, bintang film Jelangkung itu terlihat berjalan sambil tertatih-tatih.

Disebutkan oleh Tejo sebelumnya Harry datang ke tempatnya dengan menggunakan kursi roda dan menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

"Mudah-mudahan dua kali tiga kali (terapi) bisa lari. Coba jalan lagi terus fokus. Udah nggak perlu tongkat. Tadi ke sini bawa kursi roda ya itu udah jalan," jelasnya.

Video tersebut pun langsung viral dan mengundang keprihatinan banyak pihak. Terlihat sang istri, Imelda Laksmi turut meninggalkan komentar di video tersebut. Imelda menyampaikan terima kasih kepada Tejo atas bantuannya.

"Matur nuwun sanget (terima kasih banyak) Pak Tejo sudah berkenan membantu suami saya mas harry pantja alhamdulilah sdh banyak kemajuan," tulis Imelda.

"ya Allah, Semoga Bang Hari Panca cpt sembuh dr segala penyakitnya," tulis netizen.

"Semangat mas hary panca smoga cepet sembuh kembali," timpal lainnya.

Rekomendasi