Singgung Prestasi Atta Halilintar, Sindiran Krisdayanti: Jangan Cuma Ngomongin Mobil Mewah

| 29 Mar 2021 14:51
Singgung Prestasi Atta Halilintar, Sindiran Krisdayanti: Jangan Cuma Ngomongin Mobil Mewah
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@krisdayanti.lemos)

ERA.id - Tak lama lagi, YouTuber Atta Halilintar bakal menjadi menantu penyanyi diva Krisdayanti. Rencananya, pernikahan bintang film ASHIAP MAN dengan Aurel Hermansyah akan digelar pada 3 April mendatang.

Saat berbincang-bincang, Dede Yusuf meminta pendapat dari istri Raul Lemos mengenai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menjadi idola remaja. Krisdayanti mengungkapkan keinginan dari pasangan sejoli ini untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi semata. 

Pelantun "Menghitung Hari" ini tak terlalu mengutamakan popularitas. Menurutnya, yang paling utama adalah prestasi.

"Ini kan dua-duanya idola remaja, apa pendapatmu?" tanya Dede Yusuf melalui channel YouTube Jendela Dede Yusuf pada Senin (29/3/2021). 

Krisdayanti dan Dede Yusuf (Foto: YouTube/JENDELA DEDE YUSUF)

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Boleh jadi idola remaja tapi juga harus ada kontennya. Jangan cuma ngomongin mobil keren segala macam, tetapi dia nggak berprestasi," papar Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah ini berharap agar popularitas dari YouTuber berusia 26 tahun itu bisa seimbang dengan prestasinya. 

"Prestasinya apa? Okelah diimbangi budi baiknya dia atau nilai luruh dia, bagaimana dia menghormati orang tuanya, bagaimana dia menjaga keluarga besar adik-adiknya," ujar Krisdayanti.

"Bagaimana dia dalam keluarga solid, bagaimana dia bermartabat di luar. Itu buat saya juga prestasi dan latihan," sambungnya lagi," lanjutnya. 

Krisdayanti (Foto: YouTube/JENDELA DEDE YUSUF)

Menurutnya, jaman sekarang seseorang mencari popularitas tak harus menyabet suatu penghargaan. Namun, Krisdayanti memperingatkan untuk tidak berlebihan membuat konten soal kehidupan pribadi.

"Walaupun tidak dengan piala seperti zaman kita tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," tutur Krisdayanti. 

Perempuan berusia 44 tahun itu juga mengatakan zaman sekarang orang-orang tak sama seperti dulu. Krisdayanti hanya takut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mudah untuk dipengaruhi.

"Orang sekarang seneng sesadis mungkin, takutnya mereka jadi gampang terprovokasi," kata Krisdayanti.

Rekomendasi