Atta Halilintar Bantah Isu Gen Halilintar Dideportasi dari Malaysia, Krisdayanti: Anak Pasti Membela Orang Tua

Tim Editor

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@krisdayanti.lemos)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar akhirnya buka suara soal isu keluarga Gen Halilintar yang melanggar protokol kesehatan. Bermula dari akun Facebook Karinda Warsito yang mengatakan banyak warga Malaysia yang muak dengan kelakuan buruk Gen Halilintar.

Bahkan, Karinda Warsito mengatakan keluarga Gen Halintar dibuat petisi agar mereka dideportasi dari Malaysia. Perilaku buruk keluarga Gen Halilintar membuat kasus Covid-19 semakin melonjak. 

Mengenai tuduhan itu, Atta Halilintar memberikan semangat untuk tercinta yang saat ini berada di Malaysia. Suami Aurel Hermansyah ini berharap agar bisa bertemu dengan orangtuanya yang ada di Malaysia. 

Isu tersebut bahkan sudah diketahui sang besan, Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini menanggapi isu itu dengan bijaksana. Ia mengatakan jika kabar itu tidak benar karena sang penyebar isu sudah meminta maaf.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Krisdayanti (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

"Sepertinya kebenarannya masih belum kan dan yang buat ucapan dan penghakiman itu sudah minta maaf ya katanya. Iya karena memang nggak pantas jugalah," tutur Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu (9/6/2021).

Menurutnya, sangat wajar sekali jika Atta Halilintar membela orangtuanya. Terutama, saat ibunya jadi bahan lucu-lucuan di TikTok. 

"Itu kan berita belum tentu kebenarannya, tapi yang namanya anak pasti akan membela orangtua, itu pasti, wajibnya anak," ujar Krisdayanti.

"Orangtua membela anak itu juga wajib. Cuma kita lihat dulu duduk perkaranya dulu ya, karena memang kita harus dari sudut pandang, perspektif dari kedua belah pihak," lanjutnya.

Mantan istri Anang Hermansyah juga tak mengetahui kebijakan di Malaysia. Maka dari itu, Krisdayanti meminta untuk media tidak membagikan berita hoaks.

"Karena posisinya keluarga ananda Atta kan nggak di tanah air. Kita juga belum tahu kebijakan-kebijakan di Malaysia seperti apa, setahu kita cuma lockdown," singgung Krisdayanti.

"Dan kita juga nggak tahu, belum tentu kebenarannya, valid engga itu beritanya," lanjutnya.

Pelantun "Menghitung Hari" ini menghimbau agar masyarakat jangan menghakimi keluarga Gen Halilintar jika berita belum tentu benar.

"Jangan dulu menghakimi, jangan dulu berburuk sangka. Kita konsumsilah berita-berita ini dengan memilah mana yang pantas untuk kita konsumsi." imbau Krisdayanti.

Tag: atta halilintar krisdayanti aurel hermansyah Gen Halilintar

Bagikan: