Nissa Sabyan dan Ayus Diprediksi akan Menikah, Denny Darko Ramal: Tak Akan Terjadi

| 29 Mar 2021 20:38
Nissa Sabyan dan Ayus Diprediksi akan Menikah, Denny Darko Ramal: Tak Akan Terjadi
Denny Darko (Screenshoot YouTube Denny Darko)

ERA.id - Setelah resmi bercerai dengan Ririe Fairus pada 24 Meret 2021 lalu, ramai tersebar kabar bahwa Ayus akan menikah dengan Nissa Sabyan, meskipun hubungan terlarang mereka sudah ditentang berbagai pihak. Menanggapi isu ini, magician sekaligus peramal kartu tarot, Denny Darko mengungkap ramalannya terkait hubungan keduanya di masa depan.

Denny Darko mengatakan bahwa pernikahan antara Ayus dan Nissa merupakan hal yang mustahil untuk dilakukan. Ia meramal bahwa pernikahan keduanya tidak akan pernah terjadi.

"Jadi kalau bertanya, 'mas ada gak sih kira-kira antara Ayus dan Nissa ini akan menikah?' Kalau saya bilang, gak akan ada," ujar Denny Darko, dilansir dari tayangan channel YouTubenya.

Lebih lanjut, Denny menambahkan jika pernikahan keduanya terjadi, maka hal itu merupakan langkah yang sangat salah karena akan menghancurkan karier mereka. 

"Kalau ada ini nekat. Kalau ada ini bunuh diri karier. Kalau ada, saya udah gak bisa berkata-kata lagi," lanjut Denny Darko.

Denny juga mengatakan bahwa Nissa dan Ayus harus berpikir secara rasional sebelum mengambil keputusan ke depannya, apalagi untuk yang berhubungan dengan pernikahan.

"Jadi kalau ditanya ada cinta atau enggak, kita kembalikan ke mereka berdua. Tapi kalau pernikahan, saya pikir sih 90 persen kalo ini waras, ini gak akan ada. Kecuali mereka mau kariernya dipinggirin ya, kalo memang itu sudah sampai menikah," kata Denny Darko. 

Rekomendasi