Ditanyai Soal Lagu Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Lagunya Bagus

| 17 Mar 2021 15:45
Ditanyai Soal Lagu Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Lagunya Bagus
Ririe Fairuz (Instagram/@ririe_fairus)

ERA.id - Lagu terbaru Ayus dan Nissa Sabyan, "Sapu Jagat" akhirnya direspon oleh Ririe Fairus, Istri sah dari Ayus. Ririe menyebut lagu terbaru dari grup Sabyan terdengar bagus. 

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Ririe Fairus kembali hadir untuk agenda sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Dalam kesempatan itu, Ririe dimintai pendapatnya tentang lagu dan video klip terbaru dari Ayus dan Nissa Sabyan. 

"Videonya bagus. Bagus (lagunya)," kata Ririe Fairus, di YouTube KH Infotainment, Rabu (17/3/2021).

Sebagaimana diketahui, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi apa pun terkait tuduhan dirinya yang dianggap pelakor. Nissa justru memilih untuk bungkam dan menghilang dari media sosial. 

Tetapi belum lama ini, Nissa justru membagikan sebuah video dan lagu terbaru yang diciptakan oleh Ayus. Lagu berjudul "Sapu Jagat" itu dibagikan Nissa melalui Instgram resminya dengan lirik yang menyentuh. 

Dalam potongan video klipnya, Nissa dan Ayus terlihat memakai baju berwarna hitam. Di sisi lain, Nissa juga terlihat menangis saat menyangikan lagu "Sapu Jagat". 

Terkait kasus persidangan cerainya dengan Ayus, Ririe menegaskan sidang kali ini kembali ditunda. Hal ini disebabkan surat panggilan untuk Ayus belum diterima oleh dirinya. 

"Belum masih ditunda lagi karena alasannya suratnya belum sampai. Jadi belum ada keputusannya," tegas Ibu dua anak itu. 

Masih di dalam kesempatan yang sama, Ririe juga menjawab pertanyaan publik terkait foto-foto Ayus yang menghilang dari Instagram dirinya. Menurut Ririe tidak ada alasan untuk menghapusnya. Ia hanya ingin menghapus lantaran foto di Instagramnya terlalu banyak. 

"Ya gapapa ngebersiin aja karena kayanya kebanyakan gitu aja. Masih banyak kan fotonya di ig," tutup Ririe. 

Rekomendasi