Rumah Mewah Beyonce dan Jay Z Kebakaran, Alami Kerugian hingga Miliaran Rupiah

| 23 Jul 2021 11:25
Rumah Mewah Beyonce dan Jay Z Kebakaran, Alami Kerugian hingga Miliaran Rupiah
Beyonce dan Jay Z (Foto: IG @beyonce)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti Hollywood, Beyonce dan Jay Z. Rumah mewah yang mereka miliki di New Orleans dikabarkan kebakaran besar yang terjadi pada Kamis sore (22/7/2021).

Dilansir dari Complex.com, rumah Beyonce dan Jay Z yang terdiri dari tiga lantai itu dilalap api selama kurang lebih dua jam. Dibutuhkan sekitar 22 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang besar.

Pihak berwenang setempak mengatakan bahwa pemadam kebakaran mengetahui kebakaran yang terjadi di rumah tersebut sekitar jam 18:15 waktu setempat. Kebakaran diketahui setelah alarm kebakaran perumahan berbunyi.

"Jika mereka tidak sampai di sana dan melakukan apa yang harus mereka lakukan, itu akan menjadi lebih buruk. Ini adalah rumah yang bersejarah," ujar juru bicara pemadam kebaran.

Kebakaran rumah pasangan musisi ternama dunia itu berhasil dipadamkan sekitar jam 20:30 waktu setempat. Meski demikian, tidak ada korban jiwa atau pun korban luka atas kebakaran tersebut.

Sementara itu, hingga kini tidak diketahui dengan jelas bagaimana api mulai melalap rumah dan menimbulkan berbagai kerusakan properti di dalamnya. Atas insiden ini, Beyonce dan Jay Z sendiri dikabarkan mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah, mengingat Beyonce membeli rumah itu dengan harga 2,4 juta dolar atau setara dengan Rp34,7 miliar pada tahun 2015 lalu.

Rekomendasi