Mantap Menikah dengan Chika Kinsky, Begini Tanggapan dari Orangtua Yumi Kwandy yang Lesbian

| 31 Mar 2021 18:05
Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Hubungan sesama jenis masih sangat sensitif di Indonesia dan biasanya mereka memilih untuk diam-diam. Namun, berbeda dengan pasangan model Yumi Kwandy dan Chika Kinsky. Seperti yang diketahui, Chika Kinsky adalah mantan kekasih Adipati Dolken dan pernah gagal menikah dan dikaruniai satu anak.

Pengakuan keduanya sebagai lesbian berhasil menggemparkan Tanah Air. Bahkan, Deddy Corbuzier mengundang pasangan ini untuk podcast dalam konten YouTube-nya. Mantan suami Kalina Ocktarannya ini penasaran soal hubungan keduanya yang dikabarkan serius ke jenjang pernikahan.

Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

"Ya yakin aja gitu lho (menikah). Secara personality-nya yakin," jawab Yumi Kwandy melalui channel YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (31/3/2021).

Yumi Kwandy juga memberikan tanggapan dari orangtuanya mengenai hubungannya dengan Chika Kinsky. Yumi mengaku orangtuanya telah mengetahui dirinya berpacaran dengan Chika Kinsky. 

Orangtuanya mengetahui saat Chika Kinsky diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier pada beberapa bulan lalu. Meski begitu, Yumi Kwandy masih enggan untuk memperkenalkan kekasihnya itu.

"Sebagai omongan udah, sama Chika gini-gini. Waktu itu masuk podcast Ms Deddy sampai gempar ke seluruh makasar (tempat tinggal orangtua Yumi). Tanpa diperkenalkan, mereka kenal cuma secara real life belum," papar Yumi Kwandy. 

Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Yumi Kwandy menegaskan orangtuanya tidak bermain media sosial. Sebelum menjadi peserta Indonesia's Next Top Model, orangtuanya sudah tahu bahwa Yumi seorang lesbian.

"Mereka nggak gitu main sosial media, mama papa aku pasti sebelum INTM emang udah tau. Aku udh kasitau ke keluarga baru dunia. Aku cuma perlu kasitau ortu aku gini-gini," kata Yumi Kwandy.

Mengetahui anaknya lesbian, Yumi Kwandy mengaku orangtua tak mempermasalahkan. Yumi memilih untuk tidak tinggal bersama orangtua sejak 2018.

"Setelah mereka tahu, orangtua kayanya nggak papa cuma yaudahlah bisa apa. Aku bukan kabur dari rumah, aku tahun 2018 mau ke Jakarta sekalian lulus kuliah, harusnya 2 hari balik. tapi aku ada kejadian hingga aku bilang papa mama. Ada kasus bilang aku bilang aku tinggal di Jakarta dan aku nggak balik ya," jelas Yumi Kwandy.

"Mereka kaya nggak papa, mereka nggak sampe berantem parah. Cuma mengerti sih, butuh cabut dan nggak dipaksa buat balik," lanjutnya.

Chika Kwandy juga menegaskan dirinya tak panjat sosial atau pansos. Sebab, dirinya benar-benar sayang dan tulus menjalani hubungan dengan Yumi Kwandy.

"Orang-orang ngira aku pansos lah jangan hancurin karir Yumi. Padahal emang sebelumnya udah jadian yaudah jalanin aja," kata Chika Kwandy. 

Rekomendasi