Blak-blakan Pasangan Lesbian Chika Kinsky dan Yumi Kwandy Bantah Kabar akan Menikah, Tapi Tak Mengelak

Tim Editor

Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (YouTube)

ERA.id - Pasangan lesbian asal Indonesia viral di media sosial pyang salah satunya adalah konstestan Indonesia’s Next Top Model, yaitu Yumi Kwandy yang menunjukan kemesraan di postingan media sosialnya bersama Chika Kinsky.

Awalnya hubungan mereka tak terlalu viral dan hanya populer di kalangan tertentu melalui unggahan dari akun Tiktok milik Yumi.

Hubungan Chika dan Yumi semakin viral berkat para penggemar acara IMTM yang ingin mengetahui satu per satu latar belakang setiap kontestannya melalui setiap akun sosial media milik para model.

Tak sedikit warganet yang terkejut dengan hubungan spesial kedua gadis cantik itu, terutama semenjak Yumi terpilih menjadi salah satu kontestan di Indonesia Next Top Model. Beragam komentarpun berhujanan, ada yang menghujat, namun tak sedikit yang mendukung dan tidak peduli dengan orientasi seksual mereka.

Secara blak-blakan, Chika mengatakan ia sedang menjalin hubungan serius dengan seorang model bernama Yumi Kwandy. Pengakuan ini ia sampaikan lewat kanal YouTube Michelle Amanda. 

“Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model,” kata Chika Kinsky dilansir dari kanal YouTube Michelle Amanda, Senin (21/12). 

Sebagai seorang DJ, Chika tergolong cukup berani dengan keputusannya menjalin hubungan sesama jenis. Apalagi di Indonesia masih tergolong tabu dengan hal-hal hubungan sesama jenis. 

“Sebenarnya aku enggak pernah go public, karena pacar ku itu orangnya cuek banget. Dia sama orang tuanya juga udah come out. Dia buat aku percaya diri aja,” ungkap Chika. 

Dalam tayangan video podcast Deddy Corbuzier yang mengundang Chika Kinsky, Chika mengaku sudah pernah menikah dan mempunyai satu anak laki-laki sebelum berpacaran dengan Yumi.

Chika pun mengaku tidak sepenuhnya seorang Lesbian, melainkan dia juga masih bisa menjalin hubungan dengan lawan jenis. Begitupun dengan Yumi.

“Aku sebenernya Bi (Biseksual), dan Yumi pun bisa (dengan lawan jenis),” tutur Chika.

Chika tak mengelak bahwa suatu saat akan menikah dengan Yumi, gadis yang sekarang ia pacari. Chika pun menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) saat ia masih mempunyai suami. Dia pun menuturkan bahwa jika bisa menikah dengan Yumi, ia ingin menikah di Australia.

 

“Kalo Yumi bisa nikahin aku, ya aku mau aja. Yang penting aku happy. Daripada aku kaya kemaren sama mantan suami aku, aku dikasarin lah, diapain, anak aku juga gak diurusin. Di Aussie (Australia) pengennya(menikah) ,” jelasnya.

Tag: lesbian Chika Kinsky Yumi Kwandy

Bagikan: