Chika Kinsky Tak Membantah Akan Menikahi Pacar Lesbiannya, Deddy Corbuzier: Emang di Indonesia Boleh?

Tim Editor

Chika Kinsky dan Yumi Kwandy (Foto: Instagram/@chikakinsky19)

ERA.id - Mantan kekasih Adipati Dolken, Chika Kinsky membuat pengakuan mengejutkan.  Melalui channel YouTube Micelle Amanda, Chika mengaku kalau dirinya penyuka sesama jenis. Bahkan, ia blak-blakan mengatakan tengah berpacaran dengan kontestan Indonesia's Next Top Model, Yumi Kwandy.

Pasangan sejoli ini juga mengunggah momen kebersamaan melalui Instagram. Tak jarang, banyak netizen yang memberikan komentar pedas untuk keduanya. 

Saat menjadi bintang tamu dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier, Chika Kinsky mengaku jika dirinya tak sepenuhnya lesbian. melainkan dia juga masih bisa menjalin hubungan dengan lawan jenis. Sama halnya dengan Yumi.

 

Chika Kinsky (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

 

“Aku sebenernya Bi (Biseksual), dan Yumi pun bisa (dengan lawan jenis),” ujar Chika Kinsky melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier 

 

Chika Kinsky mengatakan untuk menjalin hubungan dirinya tak pernah melihat gender. 

 

"Aku orangnya gak ngelihat  gender gitu. Misalnya, aku sayang Mas Deddy. Ya udah aku gak akan sama cewek juga,” ungkap Chika Kinsky.

 

Deddy Corbuzier sebagai pewawancara dalam podcast tersebut mencoba mengulik soal asmara Chika Kinsky dan Yumi Kwandy lebih dalam.  Ada pemberitaan, dimana keduanya sempat  dikabarkan akan menikah.

 

 

"Kan lu bilang mau nikah sama Yumi. Emang di Indonesia boleh?” tanya Deddy Corbuzier.

 

Chika pun meluruskan pemberitaan yang telah ditulis di berbagai media mengenai dirinya. Ia mengatakan hanya ingin menikah dengan orang yang disayang.

 

"Disitu ‘kan artikel (berita) punya orang-orang, dia bilang Chika mau nikah (dengan Yumi) padahal bukan gitu. Aku pingin nikah sama orang yang aku sayang,” jelas Chika.

 

Tak menutup kemungkinan, Chika tak mengelak jika Yumi mengajaknya menikah. Chika juga menceritakan dirinya sempat mengalami KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) saat masih memiliki suami.

 

"Kalo Yumi bisa nikahin aku, ya aku mau aja. Yang penting aku happy. Daripada aku kaya kemaren sama mantan suami aku, aku dikasarin lah, diapain, anak aku juga gak diurusin. Di Aussie (Australia) pengennya(menikah) ,” jelasnya Chika.

Tag: lesbian Chika Kinsky

Bagikan: