Pernah Gagal Pacaran dengan Pria dan Ingin Menikahi Chika Kinsky, Yumi Kwandy: Jodoh Aku di Cewek

| 01 Apr 2021 09:15
Pernah Gagal Pacaran dengan Pria dan Ingin Menikahi Chika Kinsky, Yumi Kwandy: Jodoh Aku di Cewek
Chika Kinsky dan Yumi Kwandy (Foto: Instagram/@just.yumi)

ERA.id - Sosok Pasangan lesbian asal Indonesia, yakni kontestan Indonesia's Next Top Model, Yumi Kwandy dan DJ Chika Kinsky menjadi hangat diperbincangkan. Saat menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier, Yumi Kwandy mengungkapkan dirinya pansexual. 

"Bukan masalah gendernya, aku pansexual jadi lebih suka kalau connect atau suka sama personality. Kalau gue suka sama loe, fisiknya ya sudah normal. Kalau dijadikan pasangan aku harus attach sama emosionalnya, bukan karena gendernya," papar Yumi Kwandy melalui channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (1/4/2021). 

Yumi Kwandy juga membeberkan alasannya menyukai Chika karena kepribadiannya yang menurutnya beda dari semua orang. Ia juga mantap ingin menikahi Chika Kinsky dan tak memperdulikan soal gender.

Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

"Sebenarnya bukan kenapa nggak sama cewe, tapi kenapa sama Chika karena lebih mixxed. Chika itu personaliy dari aku sebelum mengenal sampai aku kenal itu beda, banyak hal-hal yang nggak ditunjukkin tapi dilakuin," kata Yumi Kwandy.

Peserta Indonesia's Next Top Model ini tak mempungkiri jika jodohnya adalah seorang perempuan. 

"Sejauh ini yang belum aku temukan belum ada yang kaya gitu (termasuk pria). Mungkin aja jodoh aku di cewek, pas ketemu Chika 'wah ada ya orang kaya gini' dan lebih dari terpuaskan," ujar Yumi Kwandy.

Model berusia 24 tahun itu mengaku dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 4 tahun. Bahkan, mantan kekasihnya itu pernah mengajaknya menikah. Sayangnya, Yumi Kwandy tak yakin dan memilih untuk berpisah.

"Pernah diajak menikah itu pas pacaran empat tahun. Nggak jadi, karena nggak yakin aja. Menikah itu harus pas, karena itu seumur hidup. Harus yakin dulu baru menikah," ucap Yumi Kwandy.

Rekomendasi