Di Sini Awal Mula, Yumi Kwandy Jatuh Hati pada Chika Kinsky, Pacar Sesama Jenis

| 22 Dec 2020 13:45
Di Sini Awal Mula, Yumi Kwandy Jatuh Hati pada Chika Kinsky, Pacar Sesama Jenis
Yumi Kwandy dan Chika Kinsky (Instagram)

ERA.id - Kontestan Indonesian’s Next Top Model, Yumi Kwandy menceritakan pengalaman dan awal mula pertemuannya dengan Chika Kinsky, kekasih sesama jenis yang ia kencani. Keduanya mengaku kenal pertama kali melalui media sosial. 

Hubungan kontroversial yang sedang dijalani oleh Yumi Kwandy dan Chika Kinsky mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini berkaitan erat dengan hubungan sejenis yang mereka jalankan. 

Bukan hanya itu saja, sosok Yumi Kwandy yang saat ini sedang mengikuti ajang model di Indonesian’s Next Top Model juga menjadi sorotan. Sebab, Yumi saat ini sedang menjalankan karantina selama 3 bulan bersama model-model wanita lainnya di asrama. 

Meski demikian banyak netizen yang penasaran dengan kisah cinta keduanya. Apalagi hubungan sejenis ini dilakukan secara terang-terangan. 

“Pertama bisa kenal gara-gara gue jomblo, kalau jomblo bebas dong. Udah gitu gue nemu IG (instagram) dia. Model, keren nih. Terus dia story apa gue kasih emot-emot gitu,” kata Chika Kinsky dari kanal YouTube Yumsky’s Diary, Selasa (22/12/2020).

Sayangnya aksi yang dilakukan oleh mantan kekasih Adipati Dolken ini tak mendapat respon baik dari Yumi. Menurutnya, Yumi hanya menyukai tiap respon yang diberikan oleh Chika. 

Rupanya saat itu Yumi sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. Chika yang tak tahu akan hal itu malah mengajak Yumi untuk datang ke salah satu club di Jakarta untuk melihat penampilannya saat nge-DJ. 

“Tadinya cuma mau ajak main aja terus dia bilang ‘yaudah kalo bisa’. Ketemunya di tempat clubbing, tapi dia (Yumi) baper lagi punya cewek juga,” ungkap Chika. 

Dari pertemuan singkat itu akhirnya mulai timbul benih-benih cinta di antara mereka, khususnya Yumi yang mengaku tertarik dengan Chika hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. 

Terlepas dari hubungan sejenis yang kontroversial, Chika Kinsky pertama kali menjadi sorotan usai kedapatan menjalin hubungan dengan Adipati Dolken di tahun 2012. 

Saat itu Chika membagikan foto-foto kemesraannya bersama Adipati dan langsung menjadi perbincangan. Kemudian Chika juga tercatat pernah menikah dengan seorang pria dan memiliki satu orang anak. 

Sayangnya pernikahan itu dipisahkan dengan perceraian di tahun 2018. Yumi Kwandy sendiri juga mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria, sebelum akhirnya ia lebih nyaman dengan wanita. 

Rekomendasi