Ryan Reynlods dan Blake Lively Terima Vaksin Covid-19, Netizen: Bill Gates Melacakmu!

Tim Editor

Ryan Reynlods dan Blake Lively (Instagram/vancityreynolds)

ERA.id - Pasangan romantis Ryan Reynolds dan Blake Lively membagikan potret dirinya yang menerima suntikan vaksin Covid-19 pertama. Sayangnya, foto itu justru ditanggapi cukup kritis sekaligus konyol oleh netizen.

Melalui media sosialnya, Ryan Reynolds dan Blake Lively membagikan potret dirinya yang sedang disuntik vaksin pertama. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat ia memakai beanie berwarna merah muda lengkap dengan masker berwarna hitam. 

Meski pun wajahnya ditutupi masker, pemeran Deadpool itu terlihat tersenyum saat jarum suntik dari tangan dokter mulai menyuntikan vaksin ke dirinya. 

Bukan Reynlods namanya kalau ia tak membuat jenaka yang mengundang tawa. Dalam keterangan foto yang dibagikan, ia mengisayrtkan vaksin sebagai sinyal 5G. 

"Akhirnya menerima (vaksin) 5G," tulis Ryan Reynolds di media sosial. 

Lalu, Reynolds juga turut menyarakan agar yang lainnya ikut menerima vaksin. Dari Instagram Storiesnya, Reynlods kembali membual tentang vaksin dan topi yang digunakannya.

"Ayo divaksinasi. Sains itu seksi. Topinya? Mungkin tidak," tulis Reynlods di Instagram Storeis. 

Sementara itu, istri tercinta Reynlods, Blake Lively juga melakukan hal serupa di media sosialnya. Lively terlihat membagikan potret dirinya saat menerima vaksin pertama dengan bantuan seorang dokter. 

Melalui Instagram-nya, Lively menyebut para perawat adalah pahlawan yang telah memberikannya vaksin. "Temukan seseorang yang melihat ke arah mu seperti aku melihat para perawat sebagai pahlawan yang memvaksin ku," tulisnya di keterangan. 

Sayangnya unggahan pasangan ini justru ditanggapi dengan konyol oleh para netizen. Netizen banyak yang menyayangkan keputusan pasangan ini untuk melakukan vaksin. 

Bahkan tak sedikit netizen yang menganggap penerimaan vaksin sama hal nya dengan pemasangan chip di tubuh oleh Bill Gates. 

"Sekarang Bill Gates dapat melacak mu," komentar @Marcus***

"Sangat menyenangkan bagi kami, lihat apakah kamu masih tertawa ketika semua kebabasan mu hilang," cuit @MartinCNk***

"Bill Gates sekarang dapat melacak Anda tanpa ponsel Anda !! hati-hati," tulis @Susan***

"Apakah Bill Gates segera menerima email bahwa Anda sekarang adalah budaknya atau ...?" komentar @ejaz_**

Terlepas dari komentar netizen yang konyol itu, pasangan yang menikah pada September 2012 itu pernah berbicara secara blak-blakan tentang pandemi yang melanda seluruh dunia. Saat itu ia mengungkap anak-anaknya tidak bisa bertemu dan berkumpul dengan kakek dan neneknya tahun lalu. 

Momen itu menjadi salah satu yang paling menyebalkan yang pernah terjadi di kehidupan mereka sepanjang tahun 2020. Namun ada hal yang menarik selama pandemi yang bisa mereka kerjakan, yaitu momen saat Reynolds membantu Lively mewarnai rambutnya. 

Tag: Ryan Reynolds Ryan Reynolds Vaksin Ryan Reynlods dan Blake Lively Blake Lively Vaksin

Bagikan: