Bill Gates Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan dan Bersyukur Sudah Divaksin

Tim Editor

Bill Gates (instagram/thisisbillgates)

ERA.id - Pendiri Microsoft Bill Gates mengungkap dirinya terpapar Covid-19. Gates mengalami gejala ringan dan bersyukur telah mendapat dosis vaksin.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Bill Gates mengungkap dirinya dinyatakan positif Covid-19. Gates juga mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala ringan dan langsung menjalani isolasi sesuai anjuran para ahli.

"Saya telah dites positif COVID. Saya mengalami gejala ringan dan mengikuti saran para ahli dengan mengisolasi sampai saya sehat kembali," cuitnya, Kamis (12/5/2022).



Meski dinyatakan positif Covid-19, pria 66 tahun itu mengaku beruntung sekaligus bersyukur akan hal tersebut. Sebab, sejauh ini dia sudah mendapatkan dosis vaksin sehingga gejala yang dialaminya tidak parah.

"Saya beruntung telah divaksinasi dan mendapat booster serta memiliki akses tes dan layanan medis yang hebat," ucapnya.

Bill Gates menjadi figur publik terbaru yang dinyatakan positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, Kelly Ripa menyatakan dirinya positif Covid-19 dan menjalankan karantina hingga kondisinya pulih.

Sementara itu, Bill Gates melalui Bill and Melinda Gates Foundation termasuk pihak yang vokal untuk mendukung langkah-langkah penanganan pandemi Covid-19. Yayasan miliknya itu fokus pada akses vaksin dan obat-obatan untuk negara-negara miskin dan warga yang membutuhkan.

"Kami akan terus bekerja dengan mitra dan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan tidak ada dari kami yang harus berurusan dengan pandemi lagi," tutup Bill Gates.

Tag: bill gates bill gates covid bill gates positif covid

Bagikan: